Sempat Digoda Gemukan, Netter Kagum Seungri Sukses Lakukan Diet
Instagram/Seungriseyo
Selebriti

Netter menyadari perubahan Seungri setelah berjanji untuk diet di konser GD tahun lalu.

WowKeren - Seungri kini satu-satunya member Big Bang yang masih aktif di dunia hiburan. Keempat member lainnya diketahui tengah menjalani wajib militer dan dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2019 mendatang.

Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun super sibuk bagi Seungri sebelum menjalani wajib militer menyusul para member lainnya. Ia wara-wiri di program televisi, persiapan comeback serta tur konser yang bakal digelar.

Seungri pun sangat aktif di media sosial untuk mengabarkan tentang proses album maupun tur konsernya. Netter menyadari ada perubahan dari tubuh Seungri. Idol kelahiran tahun 1990 tersebut terlihat kembali bertubuh ideal. Pasalnya Seungri terlihat gemukan bahkan sempat digoda G-Dragon saat di konser.

Seungri juga pernah dibilang 'panda gemuk' ketika tengah siaran Live Instagram. Bahkan fans yang menghujat Seungri tersebut meminta maaf kepada publik karena komentar yang ia berikan.

Kali ini netter kagum melihat bodi ideal Seungri. Ada pula yang meminta resep karena selebriti selalu terlihat muda saat melakukan diet ketat dan tampil ideal di depan kamera.

"Ganteng banget. Memang seorang idol," kata netter. "Sepertinya selebriti punya resep sendiri yang kalau diet," tambah netter. "Tolong bagikan kami resep dietmu huhu," seru yang lain. Ada juga yang beranggapan Seungri terlihat kerena meski gemuk dan tak perlu diet.

"Kau masih ganteng meski gemuk kok. Jangan terlalu keras saat menurunkan berat badan huhu," ujar netter. "Setelah itu, GD berkata 'Kau imut kok meski gemukan'. Memang benar, dia imut meski gemukan. Jadi aku harap dia makan banyak tak khawatir untuk menurunkan berat badan," tambah yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait