Usai Kencan Pakai Baju Sedikit Terbuka, Ayu Dewi Malah Masuk Angin
Instagram/mrsayudewii
Selebriti

Akibat mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, Ayu Dewi mengalami masuk angin hingga harus mengganti bajunya yang lebih panjang dan menutup pori.

WowKeren - Aktris cantik Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen-momen berkesan bersama keluarga maupun kesehariannya melalui akun Instagram. Unggahan-unggahan Ayu pun selalu dinanti lantaran ia memiliki keluarga yang kocak. Bagaimana tidak, sosok Ayu tidak bisa diam dan kocak itu mempunyai suami bernama Regi Datau yang dalam setiap foto selalu cuek. Belum lagi tingkah kedua anaknya, Aqilah dan Aqlan yang tak kalah mencuri perhatian.

Kali ini, dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (28/6), Ayu menceritakan dirinya mengalami masuk angin. Rupanya penyebabnya adalah saat Ayu kencan mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Bersama foto mengenakan dress panjang bermotif bunga-bunga, mantan kekasih Zumi Zola ini terlihat selfie di depan kaca. Di tangan kanannya, wanita kelahiran 7 September 1984 ini pun terlihat membawa tas hitam.

"Setelah kencan yang membawa ke-masyuk angin-an waktu itu," tulis Ayu di keterangan fotonya. "Daku pun langsung ganti kostum. Udah paling bener emang,kalo pake dress yang membungkus pori."

Usai melihat unggahan Ayu, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji Ayu cantik mengenakan pakaian apapun.

"Teuteup syantiiikk pakai kostum apa juga @mrsayudewi," tulis akun @tety***. "Apapun style nya tetep cantik kok Bu Ayu @mrsayudewi," sambung akun @vila***.

"Aku suka bnget sm b Ayu cantik tpi gyanya jngn dlosor2 bgni elegan lebih kereen gynya gk us macem2 lebiiiih keren," komentar akun @isty***. "Memakai baju apapun kak @mrsayudewi tetep kecee," tambah akun @silvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait