Foto Di Depan Masjid Turki, Putra Bungsu Arie Untung Tertidur Malah Curi Perhatian
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung dan Fenita Arie beserta ketiga anaknya sedang memamerkan liburan mereka saat berada di Turki.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie benar-benar memanfaatkan liburan Lebaran kali ini untuk bersama keluarga kecilnya. Seperti dalam unggahan foto-foto di akun Instagram mereka, pasangan suami istri yang jauh dari gosip miring ini membawa serta ketiga anaknya, Daffa, Aisyah dan Yusuf ke Turki.

Kali ini, keluarga Arie berkesempatan berfoto di depan salah satu masjid di Turki yang bernama Blue Mosque. Dalam foto yang diunggah, Arie pun terlihat kompak dengan Fenita mengenakan kacamata hitam. Sementara itu, si kecil Yusuf masih tertidur di stroller.

Di keterangan fotonya, Arie menuliskan tentang latar belakang masjid tersebut. Pria kelahiran 15 Januari 1976 ini pun mengajak semua pengikutnya di akun Instagram untuk melaksanakan ibadah salat. Menariknya, Arie malah menunjuk Yusuf yang tertidur tersebut sebagai sosok paling khusyuk menjalankan salat.

"Latar belakang 'Blue Mosque' masjid yg dibangun Sultan Ahmet 1 pd 1609 yg dulunya lokasi ini pusat kota konstatinopel," tulis Arie pada Jumat (29/6). "Sultan sangat royal membangun rumah ibadah jadi memberikan kebanggaan pemeluknya, ketika beribadah. Amal yg pertama kali di hisab itu sholat. Kalau sholat udah km anggep sepele terus urusan apa yg kamu anggep lebih penting? Liat tuh salah satu diantara kita keliatan kan yg paling khusyuk siapa?... yg baju ijo."


Usai melihat unggahan Arie, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya beberapa netter malah menjadi salah fokus pada si kecil Yusuf yang sedang tertidur di stroller.

"Yg baju ijo itu pules mas bukan khusyuk," tulis akun @muka***. "Yang satu tidur tuuh," sambung akun @8_time***.

"Yang kecil lagi bobok itu bang untung, tapi gemesin banget itu tidurnyaaa yaaa," komentar akun @jade***. "Itu yg lagi bobo lucu amaat haha jadi salfok akunya.." tambah akun @afii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait