Tak Mau Kalah dari 'Titanic', Inilah Pose ala Andhika Pratama dan Ussy Sulistiwaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengabadikan momen bersama liburan di kapal pesiar dengan pose yang membuat banyak netter menjadi iri

WowKeren - Aktor ganteng Andhika Pratama memang sedang menghabiskan waktu untuk liburan mewah menggunakan kapal pesiar. Ia pun membawa serta sang istri, Ussy Sulistiawaty beserta keempat anaknya. Belum lama ini, Andhika pun sempat mengungkapkan saat liburan tersebut ia menjadi susah berduaan dengan Ussy.

Namun, rupanya hal itu hanyalah isapan jempol belaka. Andhika pun tak mau menyia-nyiakan berlibur di kapal pesiar tanpa bisa berfoto dengan istri tercintanya itu. Seperti dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (28/6), ia dan Ussy berpose ala Jack dan Rose dalam film "Titanic". Andhika pun terlihat memeluk Ussy dari belakang. Sementara si cantik Ussy merentangkan tangannya lebar-lebar.

"Emang jack n rose aja yg bisa begini di TITANIC.. " tulis Andhika di keterangan fotonya. "Kita jg bisa."

Usai melihat unggahan Andhika, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji keromantisan pasangan ini. Mereka pun mendoakan pasangan ini agar selalu langgeng.

"Romantis banget.." tulis akun @natasya***. "So sweet deh ah jd pingin," sambung akun @endah***.

"Aku doain moga2 cinta kalian gak berakhir seperti jack n rose,aminnn," komentar akun @marlina***. "Hai..andhika ganteng banget..ussy cantik banget..semoga selalu cinta dan sayang untuk selamanya..mantap.." tambah akun @nina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait