Jadi 'Perantauan' di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Curhat Ini
Selebriti

Curhatan itu diungkapkan Bella kepada salah satu sahabatnya yang juga menetap di Malaysia, Whulandary Herman.

WowKeren - Saat ini Laudya Cynthia Bella menetap di Malaysia karena mengikuti domisili sang suami, Engku Emran. Namun sesekali artis yang akrab disapa Bella ini akan terbang ke Indonesia untuk menjalankan keperluan bisnisnya yang ada di Bandung, atau menghadiri acara keartisan yang mengundang dirinya.

Pindah ke Malaysia untuk mengabdikan diri kepada Engku Emran dan putri sambungnya, Engku Aleesya, Bella terkadang menemui teman-temannya yang juga berada di Malaysia. Salah satunya adalah Whulandary Herman. Seperti yang diketahui, Whulandary adalah artis Indonesia yang juga menikah dengan pria berkewarganegaraan Malaysia, Nik Ibrahim. Wanita jebolan kontes kecantikan ini juga mengikuti sang suami ke Malaysia.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 29 Juni, Bella mencurahkan perasaannya berada di negeri orang alias "merantau". Tidak lupa dia menandai sang sahabat, Whulandary dalam unggahan itu.

Kemaren kita dateng ke acara halalbihalal #malaysiaindo ! Ko rasa nya baru kemaren kita DM & comment2 ig stories. Hahahahaha yaaakaann bhulaan.. jd pertama kita kenal tahun kemaren sebelum kita nikah. Abis itu pertama kali ketemu like “hello” bulan july. Eh ga nyangka tau nya kita nikah dengan orang malaysia. Jadinya kita sekarang merantau bareng deh!! Hugs my’bhulaaann🌙🤗 #merantautogether ✌🏼


Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

"Kemaren kita dateng ke acara halalbihalal #malaysiaindo ! Ko rasa nya baru kemaren kita DM & comment2 ig stories. Hahahahaha yaaakaann bhulaan.. jd pertama kita kenal tahun kemaren sebelum kita nikah. Abis itu pertama kali ketemu like “hello” bulan july. Eh ga nyangka tau nya kita nikah dengan orang malaysia. Jadinya kita sekarang merantau bareng deh!! Hugs my’bhulaaann🌙 #merantautogether ✌," tulis Bella di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat postingan Bella itu mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit yang memuji kecantikan dua wanita ini, serta memberi dukungan kepada keduanya yang sedang "merantau". "Saya pon dah lama merantau.. Mau merantau bareng juga dong 😆😄😂," komentar sarifit***. "Cantiknya teteh😍," komentar riasrirah***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait