Tak Ingin Kecewakan Fans, Rangga Moela Tak Janjikan Comeback SM*SH
Musik

Beberapa janji comeback di tahun lalu yang tak kunjung direalisasikan menjadi cerminan bagi Rangga.

WowKeren - Pelopor boyband modern Indonesia, SM*SH masih vakum hingga saat ini. Belum diketahui kapan akan comebacknya, pandangan berbeda malah diberikan oleh salah satu membernya, Rangga Moela. Tidak ingin terlalu mengecewakan fans, Rangga pun mengatakan tidak terlalu berharap untuk comeback SM*SH lagi.

Bukan tanpa sebab Rangga memilik pandangan seperti itu. Pasalnya, SM*SH sudah beberapa kali diniatkan comeback untuk para penggemar mereka, tapi pada kenyataannya impian itu masih belum juga terwujud hingga sekarang. Pasalnya, masing-masing anggota telah memiliki kesibukan sendiri, sehingga menyulitkan mereka untuk meluangkan waktu tampil bersama lagi.


Tidak ingin menjanjikan hal yang belum pasti ke para penggemar setia mereka, alhasil Rangga pun menganggap dirinya tak terlalu mengharapkan comeback SM*SH. Oleh karena itu Rangga selalu tidak bisa menjawab jika ditanya kapan SM*SH akan comeback di blantika musik Indonesia lagi.

"Kalau itu belum bisa dijawab karena memang masih rahasia dan maksudnya kami nggak mau janji-janji karena selama ini kan tahun lalu bilang mau comeback," kata Rangga di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juni. "Sebelumnya juga tapi nggak jadi-jadi. Ya kami berharap yang terbaik sih semoga tahun ini bisa. Tapi untuk kapannya kami belum bisa memastikan," lanjut Rangga.

Walau belum tahu kapan grupnya akan comeback, tapi Rangga bisa memastikan satu hal untuk para fans. Hal itu adalah janji bahwa SM*SH tidak akan menambah personil lagi, kecuali ada anggota lama yang ingin kembali lagi (Morgan Oey). Selain itu Rangga juga sudah bersyukur grupnya telah menelurkan 3 album yaitu "SM*SH", "Step Forward", dan "Best of The Best".

"Nggak (berharap comeback) sih, kan memang semuanya udah berjalan masing-masing. Tapi memang fans penginnya kami tetap lengkap lagi kayak dulu kan," kata Rangga. "Tapi kami masih berenam ya kami solid berenam," lanjutnya.

"Persiapan sudah ada sejauh ini tapi bener-bener kami belum bisa ngomong karena memang komitmen kami nggak mau ngomong dulu," pungkas Rangga. "Bahkan sampai video dan segala macam kami benar-benar rahasia karena nanti ada tanggalnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...