Niat Baik, Nikita Mirzani Minta Wanita Waspada ke Pria Tipe Jenis Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Nikita sempat mengunggah pesan motivasi tentang tipe-tipe pria yang didapat dari pengalamannya sendiri.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kamis, 28 Juni, Nikita Mirzani mengunggah Insta Story yang membahas sebuah topik tentang "Tujuh Tanda Kekasih Yang Tak Dewasa". Dalam pesan itu, Nikita memberikan pesan mengenai berbagai tipe pria. Mulai dari tidak bisa membedakan kencan dan jalan-jalan, menyombongkan diri dan membual, hanya menginginkan seks dan lainnya.

Siapa sangka, ternyata pesan motivasi dan inspiratif itu berasal dari banyaknya pesan-pesan para follower Nikita di akun sosial medianya. Nikita juga membantah jika Insta Story itu dibuat untuk menyindir Dipo Latief, suami sirinya saat ini.

"Oh, enggak ada. Itu universe buat semua," ujar Nikita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni. "Jadi gue tuh kepengin postingan-postingan yang bisa banyak orang baca kayak motivasi inspirasi apalah namanya itu ya," imbuh Nikita.


Dengan pesan-pesan itu, Nikita berharap para kaum wanita bisa waspada dengan berbagai tipe pria seperti itu. Nikita mengaku sama sekali tidak ada niatan apapun selain berpesan kepada para wanita untuk waspada dengan para pria.

"Maksudnya biar perempuan itu belajar dari tujuh karakter itu (tanda-tanda kekasih tak dewasa) gitu," jelas Nikita lagi. "Mungkin karena kata-katanya bagus, kata-katanya pas banget sama kehidupan aku sehari-hari. Jadi kalau ketemu sama tujuh karakter itu harus waspada sebagai perempuan," imbuhnya.

Menariknya, pesan motivasi yang dibuat Nikita itu juga dibuat dari pengalamannya sendiri. Dia mengaku pernah bertemu dengan pria bersifat seperti yang dia tuliskan. "Pengalaman ya pernah sih ketemu yang kaya gitu, makanya itu sebenernya cuma buat iseng-iseng aja sih. Inspirasi aja," tandas Nikita.

Sebelumnya, Nikita mengaku banyak mendapatkan pesan pribadi di akun sosial medianya dari para followers. Mereka rata-rata curhat kepada Nikita soal perngkhiantan pacar, perselingkuhan dan lainnya. "Suka banyak yang DM 'kak, gimana ya pacar ku selingkuh'. Di DM tuh, tapi gue enggak pernah balas, cuma lihat gitu. Ada lagi, 'mba, gimana sih bisa sekuat dan setegar mba', kayak gitu," ungkap Nikita .

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru