Chiquita Meidy Sebar Undangan Nikah, Netter Debat Soal Pencantuman Gelar Akademis
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Chiquita Meidy berencana meresmikan pernikahannya pada 8 Juli mendatang.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy akan segera melangsungkan hari bahagianya dengan sang kekasih, Indra Aditya, pada 8 Juli mendatang. Chiquita rencananya akan menggelar pesta dengan mengusung konsep Minang glamor.

Chiquita mengungkapkan bahwa dirinya dan Aditya hanya bertemu empat kali dan baru sebulan berkenalan sebelum akhirnya memutuskan untuk jadian. Setelah dua tahun berpacaran dan Chiquita menyelesaikan pendidikan S2-nya, mereka akhirnya akan segera resmi menikah.

Baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah undangan pernikahan Chiquita dan Indra. Dengan latar belakang foto keduanya, nama Chika Cecilia Oktavianny Meidy dan Indra Adhitya Rachim tertulis dengan tinta berwarna emas.

Acara spesial tersebut akan digelar dua waktu dalam sehari, yakni akad nikah pada sore hari dan resepsi di jam 7 malam. Tempat pelaksanaan resepsi Chiquita dan Aditya tampak disensor pada foto tersebut.


Undangan Pernikahan Chiquita dan Aditya

Instagram

Foto undangan pernikahan Chiquita dan Aditya tersebut rupanya mendapat beberapa komentar negatif dari netter soal penulisan gelar akademis pada nama keduanya. Netter beranggapan bahwa hal tersebut diduga hanya untuk pamer.

"Gelar akademis harus banget ya ditulis di undangan nikah? Trus apa bedanya dengan cv buat ngelamar kerja? #pengentauajasih tp pls jangan dijawab krn udah capek2 sekolah krn lebih masuk akal kl alasannya buat #pamer," komentar akun @whiteribb***. "Setuju banget.. pamer is the ultimate goal of everything. Biar dianggap lah, biar org tau bkn kel. sembarangan lah.. namanya jg gelar akademis, jd tarolah sesuai porsinya kyak di CV. Gelar Haji sebenernya jg nggak ada," tulis akun @innakabr***.

Namun, tak sedikit pula netter yang membela Chiquita. Menurut netter, penulisan gelar akademis merupakan hak seseorang yang tak perlu dipermasalahkan.

"Optional sih menurutku, tp gpp itu kebanggaan bukan utk pamer. Sekolah tinggi2 susah2, mahal2. Kenapa gak? hmm open your mind," sahut akun @wulankim***. "Terserah sihhh.. bukan lu juga yang biayain kuliahhhhh...heraannn," balas akun @dianmauli***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru