Pamer Gaya Rambut Baru, Joy Red Velvet Dibilang Makin Cantik
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya rambut baru Joy.

WowKeren - Selama 4 tahun menjadi bagian dari Red Velvet, Joy telah mengusung berbagai gaya dan warna rambut. Penyanyi kelahiran 1996 itu pernah berambut pirang gelap di MV "Ice Cream Cake" dan merah di MV "Red Summer".

Jumat (29/6) kemarin, Red Velvet yang menjadi salah satu penampil di "Music Bank" episode spesial menyapa para wartawan seperti biasa. Di kesempatan tersebut, tampak kalau Joy telah mengganti gaya rambutnya.

Joy

10Asia

Jika semua Joy berambut pendek sebahu berwarna hitam, kini pelantun "Bad Boy" itu tampil dengan rambut panjang warna coklat kemerahan. Soal busana, ia terlihat cantik berbalut blus dengan model bahu terbuka yang dipadukan dengan rok mini berbahan denim.


Penampilan baru Joy ini tak luput dari perhatian netter. Sebuah postingan di situs komunitas online yang memuat foto-fotonya dipenuhi komentar para netter yang memuji pemilik nama asli Park Sooyoung itu.

"Dia punya kulit cerah, mata besar dan tangan dan kaki yang panjang. Aku iri banget," komentar netter. "Cantik banget. Wajah dan gaya rambut barunya sama-sama cantik," kata netter lainnya.

"Dia memang kelihatan cantik dengan gaya rambut itu," ujar netter. "Cantik banget. Walaupun warna rambut itu nggak terlalu cocok dengan warna kulitnya, dia tetap kelihatan cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru