Ahmad Dhani Kesal Mulan Dibully dan Ditanya Hutang, Sindiran Maia 'Enak Jamanku Toh' Terbukti?
Selebriti

Netter mengakui sindiran Maia soal kehidupan Dhani jauh lebih baik saat bersamanya itu memang benar.

WowKeren - Ahmad Dhani mengungkap kekesalan karena Mulan Jameela sering dibully. Dhani menyindir netter sok tahu dan menegaskan kalau justru ia yang paling tahu soal Mulan dan Maia Estianty.

"Loh yang ngerasain Mulan sama Maia kan cuma saya, kalau ada yang sok tahu, kan mereka itu yang bego-bego itu," seru Dhani. "Yang tahu daleman Mulan sama Maia itu saya."

Dhani juga tak kalah geram karena hutangnya Rp 50 juta pada pedagang barang seni Cikapundung. Ia menganggap wajar jika pengusaha punya hutang dan berjanji akan membayarnya.

"Pengusaha punya utang itu biasa, saya sudah rilis juga kok daftar utang saya, yang di Cikapundung paling sedikit, ada di Surabaya Rp 55 juta, di Ponorogo Rp 200 juta, Yogya Rp 200 sekian juta, banyak pokoknya," kata Dhani yang memang suka mengoleksi barang-barang antik. "Pelan-pelan lah (dilunasi), semua kan tergantung ekonomi."

Melihat Dhani yang seolah banyak masalah setelah menikahi Mulan, netter jadi teringat dengan sindiran Maia di masa lalu. Saat hadir di sebuah acara, Maia rupanya membandingkan kehidupan Dhani saat menikahinya jauh lebih baik ketimbang saat bersama Mulan.

Awalnya, host "Ada-Ada Saja", Irfan Hakim, menanyai Maia, bagaimana perasaannya jika ia bertemu Dhani di acara yang sama. Maia lantas menanggapi dengan santai.

"Ya cuek aja. Kenapa?" kata Maia. "Jadi kalau kita undang Dhani cuek-cuek aja?" tanya Irfan. "Gua cium 'Muah. Sukses ya say. Enak jamanku toh'," kata Maia.

Video itu ramai dikomentari netizen. "Ya jelas enak jaman bunda, bebas hutang ya kan," goda netter. "Bunda mah klo ngomong suka benerrrr deh.. Lah gmn ngk bener sih bun," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait