Arie Untung 'Pukul' Diri Sendiri dan Netizen Lewat Ini
Instagram/arieuntung
Selebriti

Dalam kunjungan ke Majid Raya Sulaimaniah, Turki, Arie seolah mendapatkan ilham dan merenung pada diri sendiri.

WowKeren - Momen libur Lebaran, Arie Untung memboyong sang Istri Fenita Arie dan ketiga anaknya (Daffa, Aisyah dan Yusuf) berlibur menikmati keindahan negara Turki. Beberapa lokasi wisata yang Arie kunjungi seperti Blue Mosque (Sultanahmet Camii), Kapadokya, Ephesus, dan masih banyak lainnya.

Momen liburan itu juga Arie bagi lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @arieuntung. Salah satunya adalah kunjungan Arie dan keluarganya di Majid Raya Sulaimaniah, Turki.

Dalam kunjungan itu, Arie seolah mendapatkan ilham dan merenung pada diri sendiri. Renungan itu Arie kaitkan dengan ajang Piala Dunia yang sedang ramai dibicarakan saat ini.

Menurut Arie, seseorang rela begadang demi menonton ajang Piala Dunia. Namun sayangnya, untuk amal di negeri akhirat, seseorang merasa berat untuk melakukannya. Kendati begitu, meski mudah diucapkan, Arie mengaku jika dirinya juga masih belajar.

"Kadang buat piala dunia yg cuma sebulan, yg menang orang lain, bisa ngerelain begadang. Tapi untuk Piala Akhirat kesempatan setiap hari, yg ngerasain kemenangannya kita sendiri, melek aja berat," tulis Arie. "Wah siiap siiap ga lolos babak kualifikasi akhirat nanti.. #ngomongnyagampang #sayajugamasihbelajar #doainsamasamarajin #masyaallahtabarakallah by @mizbaofficial."


Dalam foto itu, Arie berpose mengenakan kaus hitam sambil memegang kamera. Unggahan Arie itu pun langsung ramai komentar dari netter. Tak sedikit netter yang merasa seolah terpukul dengan tulisan caption Arie tersebut. Beberapa netter juga turut mendoakan Arie agar tetap teguh dalam hijrahnya.

"Captionnya bikin JLEB," komentar akun @agun***. "Jleb banget Jazakalloh pengingatnya.." sahut akun @nina***.

"Keren om @ariekuntung .tetep semangat hijrah nya jangan sampai kendor," tulis akun @alka***. "Semoga terus istiqomah ya mas @ariekuntung walaupun ujiannya terkadang berat...." balas akun @ady***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait