Punya Kostum Kembar, Gading Marten Ajak Anak Yasmine Wildblood Jadi 'Penyihir' Bareng Gempi
Instagram
Selebriti

Meski jadi 'penyihir', Gempi masih terlihat cantik dan menggemaskan.

WowKeren - Gading Marten kembali mengunggah momen liburannya di Italia bersama sang istri Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi. Kali ini, Gading membagikan foto Gempi saat gadis cantik itu memakai kostum penyihir.

Gempi tampak mengenakan kostum penyihir berwarna ungu hitam lengkap dengan "sapu terbang" dan topi kerucut di kepalanya. Seperti biasa, Gempi tampil menggemaskan dan akan membuat gemas siapa pun yang melihat kelucuannya.

"Gempi As a witch (Gempi sebagai penyihir) heheheheh.." tulis Gading pada Jumat (29/6). "Seneng banget kostum kostuman.. #gggtrip"

Unggahan foto Gading tersebut rupanya dikomentari oleh ibunda Sera, Yasmine Wildblood. Menurut Yasmine, Sera juga memiliki kostum yang sama seperti yang dipakai Gempi. Gading pun mengajak Yasmine agar suatu saat Gempi dan Sera dapat memakai kostum tersebut berbarengan.

"Sera punya nih kostum yg sama kayak kakak gempi," komentar Yasmine. "@yaswildblood wahh yuk pake barengann," balas Gading.

Melihat foto Gempi tersebut, netter pun juga menuliskan sejumlah komentar. Menurut netter, Gempi terlihat tetap cantik meski menjadi "penyihir".

"Penyihir cilik yang cantik," komentar akun @ichmaynarr***. "Cutest witch ever," tulis akun @rumputcan***.

"Gempi.. penyihir kok ayu tenan imut2," sahut akun @uswahasana***. "Witch nya kecantikan gem," balas akun @nadyaso***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru