KD Dipuji Berkarisma Temani Ibu Negara Timor Leste, Raul Lemos Didoakan Jadi Presiden
Instagram/raullemos06
Selebriti

Netter banyak yang memuji Krisdayanti dan Raul Lemos usai melihat video jamuan makan malam Presiden Timor Leste berikut ini.

WowKeren - Krisdayanti baru saja mendapat kesempatan terhormat bersama sang suami, Raul Lemos. Diva yang akrab disapa KD itu menemani sang suami dalam acara jamuan makan malam Presiden Timor Leste, Francisco Guterres Lu Olo bersama ibu negara, Cidalia Lopes Nobre Mouzinho.

KD dan Raul pun membagikan berbagai postingan berupa foto serta video yang diambil dalam acara tersebut. Salah satunya adalah video jamuan makan malam bersama Presiden Guterres yang dibagikan oleh Raul dalam Instagram pribadinya, @raullemos06, Jumat (29/6).

Dalam video tersebut terlihat Raul duduk mendampingi Presiden Guterres dalam jamuan makan malam yang digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta itu. Sementara KD terlihat akrab ngobrol dengan ibu negara, Cidalia Lopes. "Enjoyed our dinner," tulis Raul mengiringi video tersebut.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video makan malam Raul bersama Presiden Guterres. Banyak netter yang memuji KD berkarisma saat menemani Ibu Negara Timor Leste dalam video tersebut.

"Nggak tau mau komentar apa... Mimi diva ku... Pass banget lahhhhhh dampingi ibu presiden Timor Leste," kata netter. "Kharismatik dan berwibawa," puji yang lain. "Mimi kerren dech ngk ada tandinganya," ujar lainnya. "Bang raul lemos beruntung bgt dpt seorang diva yg sangat berkharisma," sambung netter lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang sibuk mendoakan Raul Lemos menjadi Presiden Timor Leste. "Sukaaaa banget Mr Raul Lemos n Mrs Krisdayanti Lemos, persiapkan diri u the president of RDTL," kata netter. "Semoga nanti pak @raullemos06 yg jadi president nya," celetuk netter lain. "Next Daddyyyyyyyyy @raullemos06 yang akan jadi Bapak Presiden Timor Leste beserta Ibu Presiden Mommy @krisdayantilemos berikutnya Aamiin Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin Insha Allah," harap lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru