Sudah Percaya ke El Rumi, Ahmad Dhani Jarang Komunikasi
Selebriti

Setengah bercanda, Ahmad Dhani mengatakan El Rumi hanya menelponnya jika membutuhkan uang saja.

WowKeren - Saat ini putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Jalaludin Rumi atau El Rumi sedang menempuh kuliah di London sejak 21 September 2017 lalu. Di akun Instagram pribadinya, El Rumi kerap terlihat membagikan foto ketika berjalan-jalan. Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani pun sempat ditanya wartawan tentang kegiatan El Rumi yang dianggap lebih banyak jalan-jalan dibandingkan dengan kegiatan perkuliahan.

"Kalau enggak jalan-jalan ya ngapain lagi? Ya kan?" kata Ahmad Dhani membela El Rumi saat berada di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni. "Daripada berbuat hal-hal negatif mending jalan-jalan," lanjutnya.

Dhani pun merasa tidak khawatir dengan El Rumi karena putranya itu sudah cukup dewasa untuk menentukan apa saja kegiatannya. "Saya sih percaya banget sama El. Dia sudah dewasa lah. Enggak (mantau terus), yang paling penting kan dia happy di sana," ungkap Dhani.


Karena sudah percaya kepada El Rumi itulah Dhani mengaku tidak terlalu sering berkomunikasi dengan El Rumi. Dhani pun bercanda dengan mengatakan El Rumi baru akan menelponnya jika sudah kehabisan uang. "Saya sih percaya banget sama El. Dia sudah dewasa lah. (Komunikasi) ya paling kalau dia kehabisan uang, baru menelepon saya," kata Dhani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni.

Sementara itu, El Rumi merupakan putra Dhani dan Maia yang sangat menomorsatukan pendidikan. Nilai-nilai El Rumi selalu bagus dan kerap menuai prestasi di sekolah. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu di Instagram, El Rumi berjanji akan membuat Dhani dan Maia bangga.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku.❤️❤️," tulis El Rumi pada 21 Juni lalu. Melihat postingan putranya itu, Maia sempat mengomentari positif "Super sekali...Love you," tulis Maia. "Love you too bunda," balas El kepada bundanya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru