Selain Gangguan Jiwa, Barbie Kumalasari Sebut Ibu Tak Berpendidikan Karena Diejek Pakai Narkoba
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sampai menangis saat mendengar sang ibu, Della, menyebutnya sebagai wanita yang hobi selingkuh dan memakai narkoba.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat dikritik adik bungsunya, Bella. Ini karena Barbie menyebut ibunya sendiri, Della, mengalami gangguan jiwa.

"Mama hanya ingin klarifikasi bahwa memang salah, dia berlaku kasar dan tidak sepantasnya kepada ibu kandungnya sendiri," kata Bella. "Tolong kalau memang malu dan tidak mau masalah ini meluas, diselesaikan, dibicarakan saja secara kekeluargaan bukan malah klarifikasi menyudutkan dan membeberkan mama punya gangguan kejiwaan."

Namun tak cuma menyebut ibunya mengalami gangguan jiwa, Barbie juga mengkritik wanita yang melahirkannya itu tak berpendidikan. Ia mengungkap perlakukan kasar sang ibu padanya dan sang adik, Sania Velova.

"Omongan mama di akun gosip itu baru sedikit, ternyata masih ada lagi. Mama bilang 'Anak saya dua-duanya (Kumalasari dan Sania Velova) hobi selingkuh, pakai narkoba dan sering masukin jantan," kata Barbie alias Kumala. "Aku sampai nangis lho. Adik aku dibilang janda, masa dia tega. Ibu mana sih yang mau menjelek-jelekan anaknya. Malah kalau bisa mengcover. Lah ini aku malah dibilang narkoba, tukang bohong, tukang selingkuh dan suka bawa laki ke rumah."


Kumala menegaskan kalau ibunya sangat kasar. Padahal selama ini ia sudah bersikap baik dan pernah mengajak sang ibu ke luar negeri.

"Nggak berpendidikan sekali mamaku ngomong kayak gitu," kata Kumala. "Padahal kita belum lama ini ajak mama senang-senang jalan ke luar negeri. Jauh dari kenyataan kan. Dia berhalusinasi 180 derajat. Dia stres beratlah."

Sebelumnya, video Della menghujat Kumala sempat beredar di dunia maya. Ia mengaku harus hidup susah di Yogyakarta dan menyalahkan Kumala serta adiknya, Sania.

"Selama ini saya pindah ke Yogyakarta dari Jakarta. Di sini saya ngontrak, miskin, jual empek-empek," kata Della. "Susah payah saya, begitu teganya dia sama saya."

Kumala lantas mengungkap kalau ibunya marah lantaran tak ditemani olehnya dan Sania. "Keluarga sudah tahu sifat mama aku. Dia marah, masalahnya sepele gara-gara aku nggak bisa menemani. Dia kesal akhirnya ngomong kemudian direkam dan disebar ke akun gosip," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru