Vanessa Angel Unggah Foto Bridal Shower, Kode Segera Menikah dengan Kekasih?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski mengunggah foto bridal shower yang lama, Vanessa Angel tetap mendapatkan doa dan ucapan selamat dari para netter.

WowKeren - Vanessa Angel diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Hubungan Vanessa dan Lingga pun terlihat semakin serius dan berencana untuk menikah.

Belum lama ini, Vanessa dan Lingga diketahui sedang berada di Yogyakarta untuk berlibur bersama. Hal tersebut membuat publik menduga bahwa Vanessa dan Lingga sedang melakukan foto prewedding.

Kali ini, Vanessa mengunggah fotonya di Instagram pada Jumat (29/6), saat melakukan bridal shower yang biasa dilakukan menjelang acara pernikahan. Rupanya, foto tersebut diambil saat Vanessa masih bertunangan dengan Didi Mahardika dan hendak menikah. Akan tetapi, acara pernikahan mereka batal.

Dalam foto tersebut, Vanessa terlihat mengenakan baju berkonsep India. Selain itu, pipi aktris berusia 26 tahun tersebut terlihat dicium oleh sang sahabat yang bernama Shara Sulthana. "My forever bestie (sahabatku selamanya)," tulis Vanessa di bagian keterangan foto.


my forever bestie ❤️

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Para netter pun ikut mnemberikan komentar di foto yang diunggah Vanesa tersebut. Mereka menduga bahwa Angel akan segera menikah dengan Lingga. Tak lupa, para netter juga mengucapkan selamat serta doa agar Vanessa dan Lingga segera melangsungkan pernikahan.

"Selamat ya kak," komentar akun @rie*****ces. "Awww ka angell mau merid apa," tambah akun @gh***ta. "Bentar lagi mau jadi ibu bhayangkari yah ka," sahut akun @norma*****andiini.

"Mdhan cepat dhalalin y @vanessaangelofficial amin #@linggaersan," tulis akun @lien****ndra. "Semoga kali ini dihalalin beneran Aamiin lancar sampai hari H @vanessaangelofficial," imbuh akun @nunu****ia35.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait