Berkunjung ke Turki, Arie Untung Ceritakan Lokasi Paling 'Baper'
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung menceritakan dua lokasi di Turki yang membuatnya tak kuasa meneteskan air mata.

WowKeren - Arie Untung dan keluarga diketahui sedang melakukan perjalanan ke Turki. Pada unggahan terbarunya di Instagram, Arie menceritakan lokasi yang membuatnya "baper".

Arie rupanya mengunjungi Masjid Fatih di kota Istanbul dan mengunggah fotonya saat berada di sana. Pada momen tersebut, Arie berkesempatan untuk melihat peninggalan Rasulullah yakni berupa sebuah bekas telapak kaki.

Menurut Arie, ada dua hal yang membuatnya baper saat berkunjung ke tempat itu. Pertama, Arie nerasa sesak napas menahan rindunya kepada Rasulullah dan berharap suatu saat dapat dipertemukan. Selanjutnya, Arie berziarah ke makam Muhammad Al Fatih hingga rela berjalan jauh dan teramat haru saat mendoakan beliau.

"Lokasi paling 'Baper' di Turki. 1, Ketika melihat peninggalan rasulullah di Topkapi Palace, bks telapak kakinya atau sesuatu yg pernah menempel didirinya aja udah bikin napas sesek serasa rindu rasulullah," tulis Arie pada Sabtu (30/6). "Br ngerasain ngefans yg sampe nusuk ke hati. dan berharap mudah2an Allah mempertemukanku sm baginda Rasul. (Sayang gaboleh di foto)."


"2, Masjid Muhammad Al Fatih, when i know more bout him seketika ngefans, jd salah satu sebab utama kpingin bgt ke Turky. Waktu ziarah ke makamnya rela jalan kaki sendirian dr sulaimaney kesini," lanjut Arie. "Ga terasa mata ngembeng pas sampe lokasi gabisa nahan haru, mau buru2 masuk eh pas masuk tyt udah byk yg 'baper' juga sambil mendoakan beliau. Ya Allah berikan pengampunan kepada kedua sosok ini dan kepadaKu pertemukan km semua di tmpat terbaikmu Aamiin ya Rabb."

Usai membaca cerita Arie tersebut, netter rupanya ikut dibuat baper. Netter pun mengaku ingin dan berharap kelak dapat berkunjung ke lokasi yang sama dengan cerita Arie itu.

"MasyaAllaah... Jd baper," komentar akun @wijiki***. "Aku yg baca postinganmu jadi baper jg mas @ariekuntung... Smg bisa nyampek ke tempat itu jg.. Aamiinn," tulis akun @idafebriy***.

"Smoga bs ksana aminn yra," sahut akun @witaperwitas***. "Di ceritaiin mas Arie aja udah nangis ini, apalagi kesana liat langsung, ga kuat deh pasti nangis terus sy kyk anak kecil. Mudahan mudahan secepatnya bisa ke Turki, amiin," balas akun @yuyun.fa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait