Awet Muda, Ashanty Dikira Berumur 21 Tahun Saat Jalan-Jalan di Amerika
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Begini curhatan Ashanty saat dikira berumur 21 tahun oleh petugas di Amerika Serikat.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah masih menikmati liburan mereka di Amerika Serikat. Berbagai kejadian menarik dialami keluarga Ashanty selama berada di Negeri Paman Sam tersebut. Salah satunya adalah kejadian Ashanty dilarang menyalakan lilin di hotel saat merayakan ulang tahun Azriel, Rabu (27/6) setempat.

Ashanty mengaku sempat stres saat tahu dilarang menyalakan lilin di perayaan ulang tahun putranya. Selain itu, kejadian tak kalah menarik terjadi saat Ashanty dan keluarga jalan-jalan di Las Vegas, Amerika Serikat. Memiliki wajah yang awet muda, Ashanty sempat dikira baru berusia 21 tahun oleh petugas.

Alhasil Ashanty tidak boleh lewat di sebuah kawasan lantaran masih tergolong di bawah umur. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun menunjukkan kartu identitasnya demi bisa lewat, namun petugas tidak percaya dan tetap melarangnya masuk karena umurnya dianggap kurang.

Ashanty pun geram sekaligus bahagia karena dianggap masih muda. "Lagi lewat terus ditanyain ID, terus dikasih ini (KTP) dia (petugas) enggak percaya. Dia bilang 'kamu underage'. Mau lewat enggak boleh karena underage, 21 tahun which is happy si tapi, ehhh," kata Ashanty dalam Instagram Story Aurel.

Postingan ini menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Banyak netter yang memuji penyanyi kelahiran Jakarta itu memang awet muda dan pantas dikira masih berumur 21 tahun.

"Mba ashanti sih memang cantik bgt tp Pantes jg kok kl di bilang umur 35 kl menurutku," kata netter. "Dia aja gk percaya apalagi aku bun, sumpah bunda ashanty msh keliatan muda d seugeerrr kayak buah apel malang," seru lainnya. "Haha bunda emang cantik ga ketulungan makanya keliat muda terus," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru