Tiket Meet And Greet Dimas Anggara Cuma Segini, Netter Sindir Seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Sudah punya banyak film dan popularitas tinggi, segini harga tiket meet and greet Dimas Anggara.

WowKeren - Dimas Anggara sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Dimas memulai kariernya lewat film televisi (FTV) yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi pada tahun 2009 lalu. Sejak saat itu, karier Dimas semakin melesat hingga ia dilirik untuk memainkan banyak judul film.

Setidaknya sudah ada tujuh judul film yang dibintangi Dimas mulai dari tahun 2009 hingga 2016. Dengan popularitasnya yang tinggi, Dimas pun memiliki banyak penggemar. Ia sering memanjakan penggemarnya lewat berbagai cara, termasuk menggelar Meet and Greet bersama mereka.

Harga Tiket MnG Kak Dimas Anggara dan apa saja yang akan kalian dapetin ! 😊 . HTM PLK (Paket Luar Kota) MnG Kak Dimas Anggara Rp 200.000 -Video Call sama Kak Dimas via WA (tentu saja ini bukan No.WA kak Dimas langsung ya, ini pakai No.WA admin) -Video Ucapan dari Kak Dimas yg akan kita dikirim via WA ke kamu -Merchendise MnG dikirim ke alamat kamu . HTM Reguler Rp 300.000 - Ngobrol bareng Kak Dimas - Makan Siang - Photobooth - Foto Bareng Kak Dimas - Merchendise MnG - Main game seru bareng Dimskilovers dan kak Dimas #DimasAnggara #DimskiloversJakarta #DimskiloversIndonesia #Dimskilovers

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL DIMSKILOVERS JAKARTA (@dimskiloversvvip) pada


Dimas diketahui akan menggelar Meet and Greet pada 29 Juli mendatang di kawasan Jakarta Selatan. Meski bisa dibilang sebagai aktor papan atas Tanah Air, Dimas rupanya enggan mematok harga mahal untuk acara Meet and Greet-nya.

Diketahui Dimas hanya membanderol biaya Rp 300 ribu untuk penggemar dalam kota dan Rp 200 ribu untuk paket luar kota. Harga tiket Meet and Greet kekasih Nadine Chandrawinata ini pun menjadi bahan perbincangan netter di media sosial, terutama setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment.

MnG Dimas Anggara

Bottom-INFO

Berbagai komenter pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Menariknya, sejumlah netter justru menyindir seleb Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe usai mengetahui harga tiket Meet and Greet Dimas. Pasalnya Bowo diketahui sempat mengadakan acara serupa dengan harga tiket Rp 80 ribu.

"Bowo,lo kudu kaya gitu," kata netter. "AHAHHA MENDING M&G AMA SI BOWO ABIS ITU KEPLAKIN PALANYA RAME2," seru yang lain. "Please dmn2 ada nama bowo..skrg dia udah mengalahkan lucinta banci," celetuk lainnya. "50 k dpt foto bareng dan pegang tangan tdx 80k skrg diskon jd 50k, bowo itu siapa?" sindir netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru