Raffi Sibuk Pencitraan Mesra, Nagita Senyum Imut Pakai Bando Tapi Diam-Diam Muak Dicium Suami?
Selebriti

Netter mengungkap perbedaan sikap Gigi sebelum dan sesudah isu suaminya dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan semakin sering netter. Ini karena Raffi selalu pamer kemesraan dengan Nagita Slavina setiap kali isu selingkuh dengan Ayu Ting Ting memanas.

Terbukti begitu fotonya diduga kencan dengan Ayu beredar, Raffi lantas sibuk memamerkan foto dan video bersama Gigi. Dalam sebuah foto, Raffi tampak tiduran di ranjang bersama Gigi dan Rafathar. Ketiganya terlihat kompak memamerkan pose lucu.

Raffi juga memperlihatkan kebersamaan dengan Gigi. Dalam vlog terbaru, Bintang "Pesbukers" ini tampak mencium Gigi di tempat tidur dan ketika gosok gigi bersama.


Keduanya terlihat mesra dan Gigi juga bergaya imut mengenakan bando lucu. Tak cuma itu, istri Raffi tersebut sempat mengerjai sang suami. Ia merekam Raffi ketika tidur dan mengubah wajah sang suami jadi lucu.

Sayangnya momen menggemaskan itu membuat netter mencibir Raffi. Mereka menganggap ia cuma pencitraan dan menjadikan Gigi sebagai alat untuk menepis rumor seputar Ayu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram

"Abis ketauan dinner sma yg onoh langsung post foto bertiga, kemaren2 kemana aja a ga post foto bertiga," sindir netter. "Pose wat nepis gosip sm JANDA GATEL, kasian mba Gigi cm dijadiin alat wat nepis gosip. "Pencitraan banget Fi," kata netter.

Netter lantas mengunggah momen lawas ketika Raffi belum bersikap alay dan dekat dengan Ayu. Dalam foto itu, Raffi terlihat tulus memamerkan kebersamaan dengan Gigi. Tak cuma itu, Gigi juga tampak lebih terbuka dan tak menghindar seperti saat ini. "Dicium memsye, sayang banget tak tertandingi," kata Raffi di foto awal-awal pernikahan.

Netter lantas mengomentari perubahan sikap Gigi. "Sebelum benalu masuk di kehidupan nyonya... Sebelum tragedi Dharmawangsaa... sebelum terjadinya,, tiket Amsterdam," kata netter. "Keliatan Bgd koq, skrg memsyee jarang Bgd kiss2 Raffi dluan, gak ky dlu lagi. Mungkin udah beda rasa kyknya skrg yg dikit2 nyosor tuh si Raffi," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru