Rafael Tan Ungkap Kekasihnya Berprofesi Model Asal Bali
Selebriti

Saking bahagianya memiliki pacar, Rafael sampai berteriak di mobil setelah 'jadian' dengan Elsa.

WowKeren - Rafael Tan kini bukan jomblo lagi, karena dia telah memiliki seorang kekasih bernama Elsa Diandra. Rafael mengungkapkan jika sang kekasih berprofesi sebagai model asal Bali, serta usia hubungannya dengan Elsa sudah lebih dari sebulan.

Personil SM*SH ini menuturkan jika dirinya sudah merasa klik dengan Elsa. Untuk masalah komunikasi, Rafael pun tidak mempermasalahkannya karena komunikasi mereka cukup intens.


"Iya ini sudah resmi pacaran sama Elsa, pertamanya kita memang temenan di Bali Coaster, kata Rafael di gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni. "Tahun lalu aku syuting di Bali, sama Rinci sama Dwi Andhika sama Yofa dikenalin ternyata mereka temanan. Dari situ kita akrab sering WhatsApp-an terus kalau aku ke Bali selalu kontak dia, tanya tempat yang enak di Bali di mana," lanjutnya.

Dari kecocokan itu, Rafael pun meminta Elsa untuk menjadi kekasihnya. Setelah mengutarakan perasaannya, Elsa akhirnya menerima Rafael untuk menjadi kekasihnya. "Terus pas kemarin terakhir di Bali enggak tahu kayak punya feeling saja gitu, itu pun kita jadian saja dia jadi kayak kaget, jadi aku senang sunset-an di Bali terus cari tempat yang enak," ungkap Rafael.

Saking bahagianya sudah memiliki pacar, Rafael pun sampai berteriak di mobil. "Pas pulang aku nyetir, aku bawa teman-teman yang banyak juga, terus aku teriak aja di mobil 'Guys aku sudah nggak jomblo nih sekarang', gitu sih ceritanya," pungkas Rafael.

Sementara itu, SM*SH masih vakum hingga kini. Beberapa waktu lalu salah satu member, Rangga Moela mengatakan dia tidak ingin mengecewakan fans sehingga tidak bisa menjanjikan comeback grup mereka. Pasalnya, SM*SH sudah beberapa kali diniatkan comeback untuk para penggemar, tapi pada kenyataannya impian itu masih belum juga terwujud hingga sekarang karena masing-masing anggota telah memiliki kesibukan sendiri, sehingga menyulitkan mereka untuk meluangkan waktu tampil bersama lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...