Main Variety Show Bareng, Eunhyuk dan Sandara Park Awalnya Mikir Tak Bisa Dekat Karena Agensi
Asiatoday
TV

Simak obrolan Eunhyuk dan Sandara Park tentang imej artis-artis di agensi mereka ini.

WowKeren - JTBC segera menghadirkan variety show "Borrow Trouble Season 2: Paradise" yang dibintangi Park Jun Hyung, Sandara Park, DinDin, Eunhyuk Super Junior dan Kim Jonghyun NU'EST. Episode perdana tayang pada Jumat (29/6).

Dalam acara tersebut, DinDin bertanya apakah ada variety show bertahan lama dengan artis YG dan SM Entertainment seperti sekarang ini. Mengingat Sandara Park yang berstatus artis besutan agensi Yang Hyun Suk, sedangkan Eunhyuk sendiri bernaung di agensi Lee Soo Man.

"Ini yang pertama. Dan ini adalah pertama kalinya aku pergi liburan dengan waktu yang cukup lama," ungkap Sandara Park. "Aku sempat berpikir akan ada dinding pemisah antara kita. Rasanya seperti kita tidak akan pernah bisa berteman," sahut Eunhyuk. "Terkadang, aku penasaran apakah akan muncul skandal jika aku bilang halo (pada Eunhyuk)," ujar Sandara.


Eunhyuk mengatakan bahwa tidak mungkin artis-artis YG memiliki imej seperti itu (ramah). "Karena YG fokus pada musik hip hop, rasanya seperti artis-artisnya akan memiliki kepribadian kuat dan begitu bangga," tutur Eunhyuk.

"Memang benar bahwa (artis-artis YG) bisa terlihat berlebihan, tapi aku cukup pemalu pada awalnya. Aku jelas lebih memiliki imej artis SM," pungkas Sandara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel