Tak Sabar Ketemu Fans di Pesta Ultah, Seohyun Unggah Video Gemas Ini
Selebriti

Lewat Instagram, Seohyun mengunggah sebuah video sambil menyapa para penggemar jelang pesta ultah yang akan digelar 1 Juli.

WowKeren - Seohyun makin disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan pada 2018 ini. Selain pemotretan dan menghadiri acara publik, Seohyun juga siap bertemu dengan penggemar lewat gelaran spesial.

Pada 1 Juli, Seohyun akan menggelar pesta ulang tahun bersama para penggemar di Paradise City Rubik Hall pada 4 sore waktu setempat. Jadi salah satu selebriti ternama di Korea, tiket pesta ultah Seohyun pun laris manis diserbu penggemar. Terbukti, tiket "Seohyun's birthday party" tersebut langsung habis dalam waktu 48 detik.

Pastinya, banyak yang sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan Seohyun di "Seohyun's birthday party". Seohyun sendiri pun sangat antusias ingin segera bertemu dengan para penggemarnya di pesta ultahnya itu.

Lewat Instagram, Seohyun mengunggah sebuah video sambil menyapa para penggemar. "Ayo bertemu besok di pesta ultah. Aku tak sabar bertemu dengan kalian," kata Seohyun dalam caption postingannya.


내일 생일 파티에서 만나요🖤 I can't wait to see u guys💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Lekat dengan feminin dan seksi, Seohyun berubah unyu dalam video yang satu ini. Menambahkan filter telinga, kumis dan ekor kucing, magnae Girls' Generation tersebut pun menampilkan aegyo unyu seakan siap mencium para penggemarnya.

Pastinya, postingan Seohyun ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang gemas padanya. Bagaimana, siap bertemu dengan Seohyun di pesta ultahnya ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait