Ungkap Pengalaman Jadi Ibu Selama 2 Bulan, Franda Tak Ingin Bayinya Cepat Dewasa
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda membagikan kisahnya menjadi full time mom selama 2 bulan untuk sang buah hati tercinta, Vechia.

WowKeren - Pasangan suami istri Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah menikmati peran sebagai orangtua dari putri semata wayang mereka yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Baik Samuel maupun Franda pun tak pernah absen mengabadikan tumbuh kembang si kecil Vechia yang baru berusia 2 bulan itu melalui akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Franda pun pernah curhat kangen kurus dan liburan karena sibuk mengurus buah hatinya itu. Kendati demikian, wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini malah tidak ingin Vechia menjadi tumbuh cepat lantaran begitu menikmati perannya sebagai ibu. Hal ini Franda ungkap dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/6). Dengan fotonya tertidur bersama Vechia, Franda menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu selama 2 bulan ini.

"Udah 2 bulan jadi full time mom. Thank God, masa2 beratnya udah lewat.." tulis Franda di keterangan fotonya. "Cape udah pasti apalagi urus sendiri, tapi semuanya worth it banget, karena saya bisa ngikutin perkembangannya, dan ga kelewat moment2 berharga sama sekali. Sekarang Vechia udah mulai ngoceh dan bisa senyum2 kalo diajak ngobrol.. Tar kita curhat2an ya nak! Donโ€™t grow up too fast my baby girl (jangan tumbuh cepat-cepat, anakku)"

Udah 2 bulan jadi full time mom. Thank God, masa2 beratnya udah lewat.. Cape udah pasti apalagi urus sendiri, tapi semuanya worth it banget, karena saya bisa ngikutin perkembangannya, dan ga kelewat moment2 berharga sama sekali. Sekarang Vechia udah mulai ngoceh dan bisa senyum2 kalo diajak ngobrol ๐Ÿ˜.. Tar kita curhat2an ya nak! ๐Ÿ˜ Donโ€™t grow up too fast my baby girl ๐Ÿ˜˜. . Captured by papa @samuel_zylgwyn


A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Usai melihat unggahan Franda, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji kehebatan dan perjuangan Franda dalam mengurus anaknya sendiri.

"Tetap semangat, pengalaman yg menyenangkan merawat anak sendiri tanpa bantuan orang lain. Krn kt bs mengikuti setiap perkembangan anak dan kelak kt akan merindukan masa itu bila anak sudah besar nanti," tulis akun @eneng***. "Semangat kak!! Apalagi kalo ditambah ngurusin semua urusan rumah kak, kerasa banget perjuangannya tapi nikmat," sambung akun @syilda***.

"Gemeeessss bngetssss salut sama cici franda ngurusin baby nya sendiri," komentar akun @sally***. "Paling seneng deh sama wanita yg rela mengorbankan apa saja demi merawat anak'nya semangat ia kk @frandaaa87," tambah akun @ciee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru