Rampung Syuting 'Lawless Lawyer', Lee Jun Ki Pamer Dikerubungi Buket Bunga
TV

'Lawless Lawyer' akan menayangkan episode terakhir pada Minggu (1/7).

WowKeren - Setelah beberapa bulan melakukan pengambilan gambar, "Lawless Lawyer" akhirnya menyelesaikan proses syuting. Hal itu diungkap sendiri oleh sang pemeran utama Lee Jun Ki lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Lee Jun Ki mengunggah foto dirinya yang tengah dikerubungi buket bunga. Pemeran Bong Sang Pil itu mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan ia bunga ucapan selamat.


Postingan Lee Jun Ki sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengungkap bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu sudah bekerja keras syuting "Lawless Lawyer".

"Kau sudah bekerja keras oppa. Tak sabar menonton episode terakhir," tulis seorang netter. "Sedih dramamu akan tamat. Kau sudah bekerja keras," imbuh netter lain. "Gak sabar nonton episode terakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" akan menayangkan episode terakhir pada Minggu (1/7) besok. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji cs itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel