Jaehyun NCT Bahas Soal Panutan Hingga Rencana Karier 10 Tahun Mendatang
Twitter
Selebriti

Jaehyun NCT sangat mengidolakan TVXQ dan membuat grup tersebut sebagai panutannya dalam berkarier.

WowKeren - Jaehyun sekarang ini merupakan salah satu idol muda kenamaan Korea Selatan. Menjadi idol, Jaehyun ternyata memiliki panutan baginya untuk menjalani aktivitas di dunia hiburan.

Lewat wawancara dengan majalah Thailand baru-baru ini, Jaehyun menyebut panutannya di dunia hiburan adalah TVXQ. Jaehyun mengaku senang tiap kali menerima nasihat dari senior satu agensinya tersebut.

"TVXQ. Setiap kali kita bertemu, kami ngobrol, dan aku selalu menerima beberapa nasihat dari mereka," buka Jaehyun. "Rasanya seperti aku selalu mendapatkan hal baru untuk dipelajari. Meski member TVXQ sangat keren, aku merasa mereka seperti suadara yang memberikan banyak nasihat dan dukungan. Aku selalu merasa bersyukur."

TVXQ memang menjadi panutan bagi banyak idol. Tak sedikit idol yang mengaku terinspirasi dari TVXQ dan bercita-cita menjadi idol seperti idolanya tersebut. Seperti Xiumin, ia mengaku fans berat TVXQ bahkan rela terbang ke Jepang beberapa kali untuk menonton langsung konser mereka.


Selain bahas soal panutan, Jaehyun juga menceritakan tentang kesan pertama debut bersama NCT dan rencana karier 10 tahun mendatang. Jaehyun ternyata ingin selalu bernyanyi hingga waktu yang lama.

"Aku merasa senang dan menunggu-nunggu hal itu. Itu adalah momen yang tak terlupakan," kata Jaehyun ditanya soal debut bersama NCT. "Konsep tiap panggung dan aktivitas kami berbeda. Dan itu membuat kami bisa menunjukkan kepribadian lewat banyak cara."

"Tak peduli meski aku menjadi penyanyi atau melakukan hal lain, aku selalu menyukai musik, dan ingin selalu bernyanyi," ujar Jaehyun. Mendengarkan musik pun salah satu yang dilakukan Jaehyun ketika ada waktu luang.

"Saat sendirian, aku mendengarkan musik atau bermain piano," jelasnya. "Aku sering menonton film juga dan membaca majala fashion. Sebenarnya, dulu aku sangat suka main basket. Tak ada cara khusus menjaga kesehatan. Aku hanya melakukan beberapa pemanasan sebelum olahraga dan menari."

Sementara tahun ini tampaknya salah satu tahun tersibuk NCT. NCT jalani comeback dengan formasi 18 member dan jalani sejumlah variety show maupun sering tampil di luar negeri. Selain itu, Jaehyun juga disibukkan menjadi DJ program radio NCT Night Night bersama Johnny.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru