Muncul dengan Gaya Rambut Ini, Park Bo Gum Dibilang Imut Hingga Tiru Jeongyeon Twice
Twitter
Selebriti

Setelah gondrong, Park Bo Gum bikin heboh netter karena muncul dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Park Bo Gum sekarang ini memang belum terlihat aktif dengan proyek akting terbarunya. Mungkin karena itulah ia memilih untuk memanjangkan rambutnya yang terlihat gondrong dan berbeda dari sebelumnya.

Park Bo Gum sempat bikin netter heboh saat hadiri premier film hingga acara publik lainnya. Jika biasanya ia tampil rapi dengan gaya rambut ala idol, penampilan baru Bo Gum dipuji netter karena rambut gondrongnya terlihat semakin tampan.

Baru-baru ini Bo Gum kembali memamerkan gaya rambut barunya. Penampilan baru Bo Gum kali ini terlihat saat ia muncul di video message untuk perayaan 20 tahun "Music Bank". Seperti diketahui, Bo Gum sempat menjadi MC acara tersebut bersama Irene untuk beberapa season.

Park Bo Gum

Pannative


Di Video tersebut terlihat Bo Gum muncul dengan gaya rambut lebih pendek. Dari yang sebelumnya 'garang', Bo Gum terlihat imut dengan poni di dahi dan belahan tengahnya. Netter dibuat gemas dan lucu melihat penampilan baru Bo Gum tersebut.

"Ah, tapi dia benar-benar imut," kata netter. "Apa? Hahaha. Kok dia jadi perempuan haha," seru netter. "Hmm? Anehnya, dia cocok dengan gaya rambut seperti itu," tambah netter. Ada pula netter yang menggoda Bo Gum meniru gaya rambut Jeongyeon Twice.

"Song Eun Yi? Dia mirip Rohee hahaha," sahut netter. "Oppa, apa kau meniru gaya rambut Jeongyeon?" sambung netter. "Beberapa detik aku kira dia Deokson (peran Hyeri di serial Reply 1988)," ujar yang lain.

Park Bo Gum sendiri sekarang ini terlihat di sejumlah video iklan yang ia bintangi seperti produk minuman bersama Bangtan Boys. Aktor kelahiran tahun 1993 tersebut juga belum lama ini mengikuti tantangan Ice bucket challenge seperti selebriti Korea lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru