Hamish Daud Unggah Foto Liburan di Sumba, Perut Raisa Jadi Sorotan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Foto Raisa dengan background sunset saat berlibur di Nihi Sumba bersama Hamish Daud ini membuat beberapa netter menjadi gagal fokus. Ada apa sih?

WowKeren - Pasangan suami istri Hamish Daud dan Raisa belum lama ini tengah berlibur di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Baik Hamish maupun Raisa tak ketinggalan memamerkan momen kebersaman mereka melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan foto mereka, terlihat keduanya berkuda dan menikmati sunset di pantai yang sontak saja membuat banyak netter terbawa perasaan alias baper.

Kali ini, Hamish memamerkan foto Raisa di akun Instagram miliknya pada Jumat (29/6). Dalam foto tersebut, terlihat pelantun lagu "Kali Kedua" itu mengenakan dress panjang berwarna oranye. Ia juga nampak membawa sebuah tas yang dicangklongkan di bahu kanannya. Pemandangan matahari tenggelam yang menjadi background, membuat Raisa semakin cantik. "Waktu terfavorit di @nihisumba," tulis Hamish di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Usai melihat unggahan Hamish, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, beberapa netter malah menjadi salah fokus pada posisi tas Raisa yang berdekatan dengan perutnya. Mereka pun mengira Raisa tengah hamil. Sebelumnya, memang, pasangan ini sudah didoakan netter untuk sukses mendapat momongan kala berlibur di Sumba ini.

"Salfok sama tasnya, uka kira kak @raisa6690 udah isi wkwk," tulis akun @callme***. "Difotonya kyak lg hamil gede sekilas mh," sambung akun @willy***.

"Sekilas lihat ni foto siluet kak raisa kek lagi hamil," komentar akun @niputu***. "Gua kira raisa hamil," tambah akun @ridho***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait