Sang Putra Beranjak Dewasa, Ringgo Agus Rahman Bakal Kangen Momen Berharga Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan sebuah momen yang akan menjadi paling ia rindukan jika putra semata wayangnya, Bjorka mulai tumbuh dewasa.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menjadi salah satu pasangan suami istri yang gemar mengabadikan momen keseharian maupun kebersamaan mereka melalui akun Instagram. Tak jarang, pasangan yang jauh dari gosip miring ini memamerkan tingkah dan pola putra semata wayang mereka, Bjorka yang kini berusia 2 tahun.

Kali ini, dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/6), Ringgo menceritakan sesuatu yang menarik. Bersama dengan foto dirinya dan Sabai yang mengapit si kecil Bjorka di tempat tidur dengan posisi kepala di bawah, Ringgo mengungkapkan salah satu momen berharga versi dirinya sendiri.

Rupanya momen berharga dan berkesan yang dimaksud Ringgo adalah saat ia tidak jadi memutuskan Bjorka untuk tidur di ranjang bayi. Ia malah senang jika Bjorka tidur bersama dirinya dan Sabai. Akhirnya, ranjang bayi itu pun hanya digunakan sebagai tempat meletakkkan pakaian.

"Salah satu keputusan yg paling tepat waktu bjorka lahir kita memutuskan tidur bertiga satu kasur sampe skrng," tulis Ringgo di keterangan fotonya. "Pdhl udah beli ranjang bayi saat itu dan ga kepake cm jd tempat naro pakaian doang. Dan yg paling berasa ampe skrng klo hari libur dari mulai kita bertiga bangun sblm keluar kamar main2 dulu dikasur skitar stengah jaman main timpa2an, brantem2 sampe kejedug2, the best !!! Momen yg kerasa bakal cepet lewat pasti ni..."


Usai melihat unggahan Ringgo, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang salut pada kebersamaan keluarga kecil ini. Sementara itu, netter yang lain malah mempertanyakan kapan Bjorka mempunyai seorang adik.

"Aaahh love bangett sama keluarga iniihhh,keliatan bangett dari foto ini feelnya dapet banget! So family man @ringgoagus," tulis akun @dini***. "Salut sama ini keluarga kecil.. Semoga sehat selalu semuanya.. Salam sayang buat bjorka.." sambung akun @fenny***.

"The best bngt keluarga satu ini om @ringgoagus,, nmnh lg doonk dede ny bjorka.." komentar akun @hartha***. "Baba kapan bjorka punya adek?? @ringgoagus," tambah akun @nezza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru