Mulan Jameela Mantab Berhijab dan Tak Khawatir Soal Tawaran Job
Selebriti

Menurut Mulan rejeki akan tetap datang jika niat baik tetap dilakukan.

WowKeren - Mulan Jameela kini telah mengubah keputusannya dengan memakai jilbab. Meskipun sudah memakai jilbab, tapi Mulan mengaku tidak terlalu khawatir soal tawaran job yang akan datang padanya. Pasalnya, Mulan meyakini jika memang rejeki maka akan tetap datang padanya, terlepas dia memakai jilbab atau tidak.

"Ya saat keputusan berhijab itu ya udah pasti 100 persenlah ya, tanpa mikirin kerjaan-kerjaaan," kata Mulan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni. "Pasti ada banyak pekerjaan yang akhirnya kita nggak bisa kita ambil," lanjut Mulan.

Istri siri Ahmad Dhani ini juga menyadari konsekuensi ketika memutuskan untuk berhijab selamanya. Jika ada pekerjaaan yang memintanya tidak berhijab, Mulan tidak akan menerimanya. Sebaliknya, Mulan akan meminta mereka untuk pengertian jika memang ingin mengundangnya tampil di acara mereka.

"Ya udah kalau keputusannya seperti itu ya," kata Mulan. "Istilahnya kalau ada yang mengundang aku diacara mereka dengan tampilan yang baru seperti sekarang ya Alhamdulillah, kalau ada permintaam yang musti dibuka ya nggak kita terima," tegas Mulan.


Setelah memutuskan memakai hijab, Mulan mengaku jauh lebih nyaman. Namun dia juga harus lebih memperhatikan kedisiplinannya dalam beribadah. Salah satunya adalah disiplin menjaga waktu sholat lima waktu.

"Ya nyaman aja sih (kalau di jalan), nggak gimana-gimana, biasa biasa aja. Kan aku dari dulu nggak terlalu pakai baju seksi-seksi banget kan ya. udah biasa sih jadi nggak jauh beda. cuma lebih nyaman aja," ungkap Mulan. "Perbedaanya sih kalau dulu kalau salat ntar-ntar dulu deh, kayak gitu-gitu, kalau sekarang sih lebih disiplin aja," pungkasnya.

Sementara itu, perubahan Mulan untuk berhijab sempat membuat netter terkejut. Namun tidak sedikit yang memuji keputusan Mulan untuk menutup auratnya tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Mulan tampak cantik ketika memakai hijab saat mengabari para followernya sebelum berangkat kerja. "Jam 5 sore ini #ByeByeBoy LIVE di @iradiojakarta .. selamat mendengarkan buat yg sempet dengerin.. ❤️😊," tulis Mulan di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait