Resmi Nikah, Almaratu Ungkap Caisar Jatuh Cinta Padanya di Pandangan Pertama
Selebriti

Awal pertemuan mereka terjadi di Bekasi ketika Almaratu sedang bermain bersama anaknya.

WowKeren - Resmi sudah hubungan Caisar dengan Almaratu Intan setelah menikah pada hari ini, Sabtu, 30 Juni. Setelah disahkan sebagai pasangan suami istri, Caisar dan Almaratu sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu undangan. Kepada media, keduanya sempat memberikan keterangan soal pertemuan pertama mereka.

Almaratu menyebut ternyata Caisar jatuh cinta padanya di pandangan pertama. Pertemuan pertama terjadi di Bekasi ketika Almaratu sedang bermain dengan anaknya.

"Ya awalnya ketemunya di Bekasi pas dia lagi main sama anaknya," kata wanita yang memiliki nama asli Intan Sri Mardiani ini dilansir Detik Hot, Sabtu, 30 Juni. "Terus dia pandangan pertama ya kan. Cie... Cie... Ya Alhamdulillah berjalannya waktu dan seiring pondasi kehidupan kita yang menjadikan mikrofon infotainment lebih utama ya. Tapi Alhamdulillah di situ dengan adanya rasa sukanya suka dan menjadikan bentuk cinta dan akhirnya di pelaminan yang sekarang ini," harap Almaratu.


Dari awal pertemuan itu, baik Caisar dan Almaratu pun memutuskan untuk pacaran. Tidak butuh waktu lama bagi Caisar maupun Almaratu untuk yakin dan mantap menikah, meskipun usia hubungan mereka baru berjalan selama tiga bulan. Caisar pun akhirnya mantap untuk meminang Almaratu yang berstatus sebagai janda itu.

"Tiga bulan. Kita penjajakan suka datang ke rumah bismillah," kata Almaratu. "Saya ingin niatkan dan menyempurnakan agama ya Alhamdulillah dari bapak juga (setuju)," pungkasnya.

Pernikahan digelar di kediaman Almaratu, kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Proses ijab kabul diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan dilanjutkan pemeriksaan berkas oleh penghulu. Sebelum melantunkan akad nikah, Caisar sempat meminta untuk melakukan pemanasan. Dengan lantang dan lancar, Caisar akhirnya mengucapkan akad tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait