Usia 2 Tahun, Chelsea Olivia Sebut Natusha Balita Super Pemberani
Selebriti

Dalam unggahan foto terbarunya, Natusha tidak takut saat memegang seekor kelalawar warna hitam.

WowKeren - Sabtu, 30 Juni, Chelsea Olivia baru saja mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Di postingan tersebut, Chelsea tampak pose bersama sang suami, Glenn Alinskie dan putri semata wayang mereka, Natusha Olivia Alinskie. Menariknya, di foto tersebut mereka bertiga foto bersama seekor binatang, yakni kelalawar warna hitam.

Dalam foto itu, Natusha yang kini sudah menginjak usia 2 bulan pun terlihat sama sekali tidak takut ketika memegang kelalawar itu. Balita lucu itu bahkan cenderung penasaran dan berani menyentuhnya dari dekat. Melihat tingkah putrinya itu, Chelsea Olivia pun mengaku kaget, tapi menyebut Natusha termasuk pemberani.

"Punya anak super berani semua mau dipegang,sampe saya takut kl dia kepegang yg seharusnya ga dipegang... Apakah semua anak seperti ini yah, ga ada takut/gelinya?" tulis Chelsea Olivia di bagian caption. Dalam waktu singkat, unggahan artis cantik itu langsung mendapat respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan tingkah pemberani Natusha.

screesnhot-instagram-chelsea-olivia

Sumber: Instagram


"Sma nih momy @chelseaoliviaa, anakq jg umur 2 th apa aj mau dipegang, rasa ingin tahu nya jdi bkin mereka berani, malah kita yg ortuny suka deg2an sndri..," komentar laras_aurora_ha***.

"@chelseaoliviaa anak aq jg gtu, sampe lebah pun dy pegang.. alhasil bengkak deh tuh jari2 nya krn disengat lebah... Hahaha," komentar dinaady***.

"Wah.... @natusha.olivia.alinskie natusha berani ya megang," komentar joyschellin***.

"Sama...anak saya jg bgtu, ga ada takutnya 😁...rasa ingin tahu nya besar jd semua hal buat dia penasaran," komentar adenovitasarigo***.

"Anak q juga seperti dengan apapun dy ga takut. Umur anak q hnya selisih 1 hari dengan nastusha," komentar nevtimin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru