Kocaknya Adi Bing Slamet Mau Pingsan Saat Nikahkan Adzana dan Rizky Alatas
Instagram/brpsmesco
Selebriti

Adi Bing Slamet mengungkapkan apa yang ia rasakan saat menikahkan putrinya dengan Rizky Alatas.

WowKeren - Momen spesial dirasakan oleh keluarga Adi Bing Slamet. Pada Minggu (1/7), aktor senior Tanah Air ini menikahkan putrinya Adzana Bing Slamet dengan bintang muda Rizky Alatas.

Pernikahan itu berjalan secara lancar saat digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan. Adi mengaku merasakan pengalaman yang berbeda saat menikahkan putrinya.

"Yang jelas ini baru pertama kali peristiwa ini saya alami," ujar Adi Bing Slamet di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7). "Alhamdulillah saya dikasih kekuatan karena saya lebih mengutamakan akal dari pada perasaan."

Rupanya, Adi mengaku hampir pingsan di tengah-tengah acara pernikahan putrinya. Aktor berusia 52 tahun ini mengungkapkan jika menggunakan perasaannya ia seperti akan pingsan, untungnya Adi berusaha untuk tetap tenang.

"Kalau saya pakai perasaan saya mungkin bisa pingsan," tutur Adi. "Tapi kalau saya pake akal Alhamdulillah dikasih ketenangan semua ini akan mengalami hal seperti ini."


Akad Nikah @adzanabs dan @rizkyalatas di @brpsmesco Nareswara Ballroom lantai 4 . . . . Alhamdulilah berlangsung dengan lancar Organized by @simpleweddingindonesia X @luxury_wo More info about our wedding package, please contact our Wedding Consultant (Contact one number only) : Awang S Kusarino - 08568352102 Ayu Retno - 083894785992 Nia Harahap - 081284244094 Saidah - 081901920335 Cana - 081213641922 BRP Smesco, Makes your wedding SIMPLE #smesco #brpsmesco #gedungsmesco #venue #sewagedung #paketpernikahan #brp_smesco #resepsi #makeyourweddingsimple #nikah #pernikahantradisional #pernikahan #weddinginspiration #wedding #weddingdress #weddingphotographer #weddingphotography #adzanarizkywedding #brideandgroom #adzanabs #adzanabsrizkyalatas #makeup #specialday #rizkyalatas #simpleweddingindonesia #weddingday #party #weddingparty #bridestory #weddingku

Sebuah kiriman dibagikan oleh BRP SMESCO (@brpsmesco) pada

Lebih lanjut, Adi juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menimang cucu. Adi berharap bisa mendapatkan cucu yang shaleh dan shalihah dari putrinya.

"Saya cuma berdoa cucu satu-dua," ungkap Adi Bing Slamet. "Semoga keturunan saya jadi yang saleh dan salehah."

Adi juga bersyukur Adzana bisa menemukan pria seperti Rizky sebagai pendamping hidup. Menurut Adi, Rizky adalah sosok pria yang baik dan shaleh.

"Saya lihat anak saya merasa nyaman dengan Rizky, Rizky juga nggak neko-neko," pungkas Adi. "Apalagi zaman sekarang banyak pemuda yang menghabiskan di ajeb-ajeb. Alhamdulillah Rizky shaleh."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru