Tulis Pesan Ini, Indadari Sebenarnya Masih Belum Move On dari Caisar?
Selebriti

Tersirat dari pesan Insta Storynya, Indadari menyebut cara terbaik untuk move on adalah dengan memperbaiki diri.

WowKeren - Caisar telah resmi menikahi Almaratu Intan pada tanggal 30 Juni lalu di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Tidak terlihat sosok mantan istri Caisar, Indadari dan anak mereka di hari pernikahan itu. Sebelumnya, Indadari sempat menjawab jika saat ini dia sedang berada di luar negeri bersama suami barunya yang bernama Andre Saddam.

Menariknya, ketika Caisar sedang berbahagia melangsungkan pernikahan dengan Almaratu, di tempat lain Indadari terlihat sedang sibuk menuliskan pesan-pesan motivasi dan keagamaan melalui Insta Story. Salah satunya adalah cara terbaik untuk move on. Tidak jelas apa yang dimaksudkan Indadari dengan move on itu, tapi secara tersirat Indadari menyebut dirinya masih belajar untuk move on dengan sibuk memperbaiki diri.

"Sebaik-baiknya cara move on adalah dengan memperbaiki diri. Lalu, biar Allah yang menentukan kapan engkau siap jatuh cinta lagi," tulis Indadari di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. "Soal jodoh, sebuah rahasia takdir yang urusannya dengan hati dan tingkah laku," tulis Indadari lagi.


screenshot-indadari

Sumber: Instagram

Sementara itu, Indadari ternyata telah menikah lebih dulu dengan Andre Saddam, jauh sebelum Caisar berencana menikahi Almaratu. Kepada media, Indadari membatasi keterangan soal suami barunya. Dia hanya menyebut sang suami orang Indonesia yang berprofesi sebagai penulis dan pengusaha.

Indadari mengaku dirinya memang dilarang sang suami terlalu banyak mengungkap identitas untuk konsumsi publik, termasuk soal pernikahannya yang masih dirahasiakan oleh Indadari. Apalagi pertanyaan yang dianggap aneh, Indadari dilarang untuk menjawabnya. Indadari pun berharap kehidupan pribadinya dengan suami baru ini bisa lebih tenang dan tidak ada gangguan.

"Aku enggak boleh jawab kalau yang aneh-aneh sama suamiku," kata Indadari saat itu. "Pengen hidup tenang, adem ayem. Doain aja kami langgeng sampai surga ya. Dia (suami saya) penulis dan pengusaha di Singapura. Saya ingin suami yang saleh, yang bisa membersamai saya ke surga. Karena soal pernikahan, bukan hanya ingin sehidup semati tapi juga sehidup sesurga," harapnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait