'Lawless Lawyer' Tamat, Begini Perasaan Lee Jun Ki - Seo Ye Ji cs
TV

'Lawless Lawyer' tamat dengan rating sangat tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 8,9 persen.

WowKeren - "Lawless Lawyer" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Minggu (1/7). Para pemain drama tvN ini pun membagikan bagaimana perasaan mereka setelah berbulan-bulan akting sebagai karakter masing-masing.

"Ini sungguh pahit. Aku ingin memberikan hadiah kepada penonton dengan hasil tayangan yang lebih baik dan merasa menyesal tiap kali aku gagal. Aku akan bekerja keras sampai akhir. Aku ingin tulus berterima kasih kepada penonton yang merupakan sumber kekuatan terbesarku. Aku berharap 'Lawless Lawyer' menjadi drama yang dihargai sebagai memori bagus," ujar Lee Jun Ki.

"Ha Jae Yi adalah karakter yang aktif berkeliling, jadi ini sangat melelahkan tapi menyenangkan sepanjang waktu aku berakting. Sembari berakting sebagai Ha Jae Yoi, yang tak bisa menahan kemarahannya dan berkata apapun yang ingin ia katakan, aku bisa melepaskan banyak rasa stres dan dengan tulus berbahagia di lokasi syuting," tutur Seo Ye Ji.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada


"Memerankan karakter seorang hakim adalah pengalaman yang sangat berharga bagiku. Aku ingin diingat sebagai Cha Moon Sook dalam ingatan kalian semua. Aku akan bertemu dengan kalian di proyek selanjutnya," ucap Lee Hye Young.

"Aku bekerja sangata keras saat berakting untuk mencuri perhatian penonton. Karena aku sudah sepenuhnya tenggelam dalam karakterku Ahn Oh Joo, kurasa akting bagus keluar di atas harapanku. Aku juga berterima kasih kepada penonton karena sudah menonton dan menikmatinya bersama kami," tutup Choi Min Soo.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" tamat dengan rating sangat tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 8,9 persen. Episode terakhir drama ini bahkan memecahkan rekor rating sejak awal penayangannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru