Pangeran Harry Tolak Pegang Tangan Meghan Markle, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Meniru jejak Pangeran William dan Kate Middleton, Harry mulai membatasi intensitas bermesraan di depan publik.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle dan Pangeran Harry dikenal sebagai salah satu pasangan yang gemar memamerkan kemesraan di depan publik. Namun sebagai anggota keluarga Kerajaan, tentu saja keduanya selalu bermesraan dalam kategori wajar, seperti saling berpegangan tangan atau merangkul pinggang.

Namun baru-baru ini, ada sebuah pemandangan aneh di mana Pangeran Harry kedapatan memberi penolakan saat sang istri ingin memegang tangannya. Resmi menjadi sepasang suami istri, rupanya Harry ingin mengikuti etika bermesraan ala Kerajaan dengan bersikap profesional.

Dilansir In Style pada Senin (2/7), kejadian lucu ini tertangkap saat Harry dan Meghan menghadiri acara Queens Young Leaders yang digelar oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham pada akhir bulan lalu. Kala itu, sebuah video yang berhasil diabadikan oleh media menangkap momen dimana Meghan ingin memegang tangan sang suami saat berjalan di belakang sang Ratu. Namun bukan menyambut seperti biasa, Harry justru mengayunkan tangannya dengan cepat.


Sebenarnya, tidak ada aturan khusus mengenai larangan pamer kemesraan di depan umum bagi anggota Kerajaan Inggris. Meski demikian, Ratu Elizabeth II sendiri tak pernah menunjukkan kemesraan dengan suaminya, Pangeran Phillip, yang kemudian diikuti pasangan lainnya seolah menjadi sebuah tradisi.

"Ratu sangat jarang berpegangan tangan dengan suaminya di publik dan sepertinya telah menjadi acuan bagi anggota kerajaan lainnya," ujar ahli bahasa tubuh Robin Kermodetold.

Hal ini juga dapat dilihat dari Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya dikenal sangat jarang tampil mesra di depan publik. "Jelas bila William dan Kate sangat dekat secara emosional. Mereka tak merasa butuh untuk membuktikan cintanya, khususnya di acara publik," tambah Robin.

Mungkin saja Harry berencana meniru jejak sang kakak, sehingga ia mulai membatasi intensitas bermesraan di depan publik. Namun tentunya, momen lucu ini sempat menjadi bahan perbincangan berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru