Usai, L, Gantian Sungyeol Kunjungi dan Pamer Foto Bareng Sunggyu di Kamp Militer
Selebriti

Intip pose Sungyeol bersama Sunggyu saat dirinya mengunjungi leader Infinite itu di kamp militer.

WowKeren - Sunggyu menjadi member pertama Infinite yang menjalani wajib militer. Leader sekaligus member tertua Infinite yang lahir pada 1989 tersebut memulai tugas wajib militernya 14 Mei lalu dan kini telah merampungkan pelatihan dasar.

Pekan lalu tepatnya pada 27 Juni, Sunggyu membagikan foto-fotonya bersama L lewat akun Twitter resmi Infinite. Rupanya pemilik nama asli Kim Myungsoo itu menyempatkan diri untuk mengunjungi Sunggyu bersama beberapa orang lain di tengah jadwal sibuknya.

Usai L, kini gantian Sungyeol yang mengunjungi Sunggyu di kamp militer. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan fotonya bersama sang leader lewat akun Instagram @leeseongyeol_91 miliknya Sabtu (30/6) lalu.


성규형 파이팅🤗🤗🤗 더 건강해진거같아 보기좋다!!

A post shared by 이성열 (@leeseongyeol_1991) on

Dalam foto yang diunggah Sungyeol, dirinya dan Sunggyu tampak berpose dengan saling mendekatkan kepala. Sunggyu terlihat ganteng mengenakan seragam militer sementara Sungyeol tampil santai dengan kaus dan topi. "Sunggyu hyung, fighting! Senang sekali melihatmu tampak lebih sehat," tulis Sungyeol di caption postingannya.

Sementara itu, Sunggyu sebelumnya menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan di Gangwon-do, Gosung dan kini bertugas sebagai tentara aktif. Pelantun "60 Seconds" itu akan merampungkan masa tugasnya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru