Unggah Foto Dipeluk Siwon, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach Merasa Jadi Fangirl Sejati
Instagram
Selebriti

Intip foto Pia Wurtzbach bareng Siwon di backstage konser 'SS7' Manila yang dijamin bikin kalian iri berat.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan individu masing-masing, saat ini para personel Super Junior juga disibukkan dengan tur konser "Super Show 7" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia. Sabtu (30/6) lalu, konser tersebut dihelat di Manila, Filipina.

Penggemar Super Junior tentu sudah tahu kalau Miss Universe 2015 asal Filipina, Pia Wurtzbach, merupakan fans berat Super Junior. Layaknya fans yang lain, ia menyempatkan diri untuk nonton konser "Super Show 7" di Manila.

Sebagai "penonton spesial", Pia rupanya menjadi fangirl yang beruntung. Di hari yang sama, ia memamerkan fotonya bersama Choi Siwon yang diambil di backstage konser "Super Show 7" lewat akun Instagram @piawurtzbach miliknya.

Dalam foto, Siwon terlihat ganteng mengenakan kostum panggung berupa kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang dan jas hitam sedangkan Pia memakai busana serba hitam. Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan Siwon memeluk bahu Pia.

"Akhirnya! Benar-benar momen seorang fangirl bagiku!" tulis Pia di caption. Postingan Pia ini tentu saja mendapat ribuan komentar dari para fans. Sebagian fans mengaku iri sementara yang lain memberikan selamat untuknya.

"Aku mah cuma apa saingan nya berat berat banget yakk," tulis akun Instagram @nona_kim_***mi. "Omg, semuanya pasti ingin seberuntung kau, baby. Selamat," tulis @carolan.***esa "Awww daddy, fansnya mah gak nanggung2😂😂 miss universe," tulis @chayr***kyu_.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru