Putri Uya Kuya Parodikan Promo Meet and Greet, Reaksi Bowo Seleb Tik Tok Dibully Bikin Takjub
Selebriti

Bowo agaknya tak terintimidasi meski promo meet n greet Rp 100 ribu miliknya sampai dihujat netter hingga diparodikan Cinta Kuya.

WowKeren - Seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe tengah viral. Ia menuai hujatan karena gayanya yang sok artis.

Banyak pihak gemas lantaran Bowo mengedit fotonya secara berlebihan hingga terkesan putih. Selain itu, sebagian heran karena fans Bowo ternyata sangat fanatik dan rela membayar demi hadir di acara meet n greet.

Sosok Bowo yang mendadak populer ini rupanya menarik perhatian Cinta Kuya. Ia lantas melontarkan sindiran dengan mengunggah promo meet n greet dengan sang ayah, Uya Kuya, sebagai bintangnya.

Berbeda dengan Bowo, meet n greet Uya malah menguntungkan fans. Ini karena fans tak perlu membayar dan justru dibayar Rp 100 ribu jika ingin ketemu Uya.

"Haiiii Guys buat kalian yang pengen banget ketemu sama tik tokersz. tapi binggung gimana? Kalian bisa dateng nih keacara kami tanggal 31 juni 2018 di balai desa jonggol mulia rt 002 kecamatan uya jaya dan di sekitarnya. ada siapa aja kak?? disana ada: @king_uyakuya," tulis Cinta. "Untuk price tiketnya: Kalian dateng aja, karna bakal di bayar 100rb!!."


Promo Meet n Greet Bowo Alpen Liebe

Instagram

Sindiran itu tak urung membuat netter ngakak. Mereka memuji kreatifitas Cinta yang memparodikan promo MG milik Bowo dan seleb Tik Tok Alfa Subagio. Sebelumnya, promo Bowo dan Alfa mencantumkan harga tiket MG senilai Rp 100 ribu. Netter lantas menyindir harga tiket tersebut terkesan berlebihan.

"Mau dong di bayar 100k :') Apalagi nnton meet&great nya om uya ehee . Dari pada nonton bowoNG goreng," kata netter. "HHahaha cinta kuya ngelawak, mana ada 31 juni," kata yang lainnya. "Mending sama @king_uyakuya sumpah dari pada sama si bouo ituu," canda yang lainnya.

Sementara itu, Bowo agaknya tabah menghadapi hujatan netter. Ia memilih cuek dan malah semakin rajin mengunggah video Tik Tok di Instagram.

"Selalu sabar kok😊biar kan haters ngomong apa aja...... Haters ituu nggak tau apa apa.... Malah dia yg membawa kita terkenal," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru