Tulis Impian, Wajah Devano Danendra Anak Iis Dahlia Jadi Sorotan Netter
Instagram/devdanendra
Selebriti

Impian Devano itu turut melibatkan sang ibu Iis Dahlia dan kakaknya.

WowKeren - Salah satu anak artis yang turut mengundang perhatian dari publik adalah, Devano Danendra. Laki-laki kelahiran tahun 2002 itu merupakan anak penyanyi dangdut Iis Dahlia. Tak hanya memiliki suara merdu yang diwarisi dari sang ibu, Deva juga dikarunia wajah tampan yang mampu mencuri perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, nama Deva pernah menjadi sorotan beberapa warganet lantaran foto ciuman bersama Jennifer Coppen tersebar. Alhasil, cibiran pedas dari warganet pun Deva tuai.

Pada Minggu (1/7), lewat akun Instagram pribadinya, @devdanendra, Deva membeberkan salah satu impian yang ingin ia wujudkan. Impian Deva itu adalah duet nyanyi bersama ibunya dan sang kakak Salshadilla Juwita di atas panggung.

"Salah satu impian gua adalah bisa nyanyi bareng sama keluarga diatas panggung," tulis Deva. "Gimana klo kita bertiga bikin lagu bareng ? Cmmnt yes / no."


Unggahan itu berupa foto Deva yang sedang memeluk Iis dan kakaknya. Sontak saja, netter pun langsung membanjiri kolom komentar Deva. Kebanyakan netter menyetujui keinginan Deva tersebut. Namun tak sedikit pula netter yang malah mengomentari wajah tampan Deva.

"Bikinn ajaa kak @devdanendra," komentar akun @rzq***. "Yes setuju bgt," sahut akun @yuyu***.

"Ganteng banget woi @devdanendra," tulis akun @luis***. "Ganteng sekali ya de dev," balas akun @legi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru