Pamer Video Asyik Main Piano, Lee Jong Suk Malah Diprotes Netter
Instagram/leejongsuk0206
Selebriti

Lee Jong Suk justru membuat netter geram saat ia pamerkan kemampuan main piano.

WowKeren - Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor berbakat. Sudah banyak serial maupun film ternama yang sukses dibintangi oleh aktor kelahiran tahun 1989 ini. Bakat Lee Jong Suk tampaknya tak berhenti di akting saja.

Di fanmeeting solonya beberapa waktu lalu. Ia memamerkan kemampuan menari. Ia mempersiapkan kejutan untuk penggemar dengan menarikan lagu milik Psy yang berjudul "New Face". Jong Suk tampaknya juga berbakat di bidang lain.

Lewat unggahan Instagram baru-baru ini, ia memamerkan video sedang memainkan piano di sudut ruangan. Lee Jong Suk tampil kasual kenakan baju putih dipadu dengan celana hitam dan terlihat santai memainkan nada piano tersebut.

Namun ada yang membuat netter geram dan akhirnya protes di kolom komentar aktor serial "While You Were Sleeping" ini. Bagaimana tidak, ternyata video dimana ia memainkan piano tersebut tidak mengeluarkan suara. Netter merasa dikerjai oleh Jong Suk karena video tersebut.

"Musiknya hening," kata netter. "Apa maksudnya unggah ini tapi gak ada suaranya? Berhenti menggoda kami hahaa," ujar netter. "APA YANG DIDENGAR YA AMPUN," seru netter.

"Aku penasaran seperti apa suaranya. Kau terlihat senang memainkannya," tambah netter. "Kau mengunggah video dirimu sendiri main piano tapi tanpa suara? Dasar!" sahut netter. "Kenapa coba? Kesel liatnya!" celetuk yang lain. Kalian juga merasa tertipu oleh Jong Suk?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait