Makin Cantik Dibanding Saat Awal Debut, Netter Yakin Na Eun A Pink Jalani Oplas
xsportnews
Selebriti

Netter percaya Na Eun semakin cantik karena operasi plastik bukan makeup.

WowKeren - Sekarang ini visual Na Eun tengah menjadi perbincangan banyak orang. Di usia yang ke 25 tahun (usia Korea), Na Eun semakin cantik dan seksi. Bahkan belum lama ini ia didapuk menjadi model brand fashion sport ternama karena terlihat selalu seksi ketika memakai produk legging keluaran mereka.

Hal ini sungguh berbeda dibanding awal munculnya Na Eun bersama A Pink dahulu. Di era awal debut, Na Eun diketahui memiliki bentuk badan yang cukup chubby. Namun saat ini Na Eun semakin cantik dan seksi bahkan digadang-gadang sebagai idol dengan ukuran pinggang terkecil.

Namun belakangan ini transformasi Na Eun dari awal debut jadi perbincangan. Banyak yang memberikan komentar bahwa Na Eun semakin cantik karena jalani operasi plastik bukan hanya makeup belaka.


Na Eun

Netizenbuzz

"Dia mengubah sedikit demi sedikit makanya tak terlihat jelas tapi lama-lama dia kehilangan kontrol. Benar-benar sudah jadi Gangnam style," kata netter. "Fans harus berhenti bicara soal makeup. Dia benar-benar jalani oplas, kenapa kalian meributkan itu hanya makeup?" seru netter. "Dia terlihat rakus sekarang ini. Tapi ya oplas seperti candu, tak ada cara berhenti. Kau pasti menginginkan lebih," tambah netter.

"Pria menggila karena tampilan sederhana bak gadis tetangga seperti Lee Yeon Hee, Seolhyun dan, Son Na Eun yang dulu, jadi aku tak tahu kepada dia merusaknya," sahut netter. "Wajahnya terlihat seperti ditekan. Tulang pipinya juga ditekan?" sambung netter. "Ujung mata dan hidung. Aku tebak dia jalani oplas di rumah sakit yang sama dengan Namjoo," celetuk lainnya.

Bukan hanya Na Eun yang dituding menjalani serangkaian prosedur bedah kecantikan. Sebelumnya Namjoo juga ramai diperbincangkan karena bentuk hidung dan dagunya terlihat berbeda. Banyak netter yang menyayangkan karena bentuk wajah Namjoo terlihat lebih bagus sebelum oplas.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait