Usai Ejekan Ketiak Hitam, Millendaru Dibully Pakai Daster Bolong Bekas Milik Ashanty
Selebriti

Millen tak henti-hentinya menuai kecaman dari netizen terkait penampilannya yang seperti wanita.

WowKeren - Penampilan Millendaru kembali sorotan. Jika sebelumnya ia disindir soal ketiak hitam dan wajah macho, keponakan Ashanty ini kembali jadi bulan-bulanan lantaran memakai daster.

Dalam sebuah foto, Millen terlihat asyik duduk sambil ngobrol dengan orang terdekat di sebuah warung. Ia kemudian tampak mengenakan daster warna kuning.

Melihat penampilan Millen, netter langsung heboh. Pasalnya daster gombor itu sekilas memperlihatkan bagian dalam tubuh Millen. Netter lantas meledek soal bentuk tubuhnya yang rata layaknya pria. Tak sedikit yang penasaran apakah Millen memakai bra atau tidak. ada juga yang menyindir Millen memakai daster bekas Ashanty.

Millendaru Pakai Daster

Instagram

"Daster Tantenyaa yg artis itu hahaah," kata netter. "Dedek Millen gak pakai bra?," sindir netter.


"Kebanyakan org fokusnya krna milen gapake BH, dadanya rata, kosong. Kok gue pertama liat malah fokus ke dasternya yg robek sih, apa itu modelnya yak?" kata netter.

"T*t*nya gak ada ya,?," kata netter. "Dia duduk kaya gitu, bijiknya ga kejepit yak?," sindir netizen. "Itu di bawah ketek ko rata. Tp klo pk baju ketat nonjol. Aku binggung," seru yang lainnya.

Millen memang selalu dibully lantaran kerap tampil cantik. Namun ia santai dengan hujatan netizen. "Menurut aku, haters itu sayang sama aku. Terima kasih untuk attention-nya, masukannya, even itu positif atau negatif, aku nggak pernah berpikir apa-apa. Yang penting aku ambil baiknya aja, hikmahnya

Dibalik sosoknya yang menuai kontroversi, Millen juga punya keinginan diterima oleh keluarga. Ia juga menegaskan tak akan mengikuti jejak Lucinta Luna dengan mengoperasi alat kelaminnya.

"Keluarga salah satu yang paling aku sayangin semuanya, keluarga besar apalagi. Even mereka tidak bisa menerima, tapi aku akan buktiin ke mereka kalau aku bisa sukses di jalan seperti ini dengan aku yang seperti ini," kata Millen yang mengklaim sebagai model androgini itu. "Kalau aku sih dengan Millen yang apa adanya aja sih, yang seperti gini yang dikenal. Jadi aku nggak mau sih (operasi kelamin). Jadi orang-orang ya tahu aku seperti ini. Aku nggak mau sih sampai ngubah-ngubah gitu. Untuk niat nggak ada. Oh tidak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait