Tiket Konser Wanna One di Chicago Dijual Harga Rp 86 Ribu, Netter Syok
Selebriti

Banyak yang beranggapan itu merupakan harga jual tiket di menit terakhir.

WowKeren - Wanna One saat ini memang sedang menggelar rangkaian tur konser "Wanna One World Tour (ONE : THE WORLD)". Pada Jumat (29/6) lalu, Kang Daniel cs kebagian menghibur para fansnya di Chicago.

Namun, netter belum lama ini dibuat syok melihat harga jual tiket konser Wanna One di Chicago. Pasalnya, sebuah akun fans mengungkap jika harga tiket konser Park Jihoon cs sangatlah murah.

Untuk tiket kursi balkon yang masih banyak tersedia, harga jualnya adalah 6 USD (atau sekitar 86 ribu). Ini memang biaya terendah yang ditawarkan untuk tiket menit terakhir yang ditawarkan.

Tiket Konser Wanna One di Chicago Dijual Seharga Rp 86 Ribu, Netter Syok

Source: Twitter

Sebagian besar netter berspekulasi harga tiket yang sangat murah itu ditawarkan untuk mengisi kekosongan kursi. Meski demikian, para fans tentu saja berbahagia karena hal ini jauh menguntungkan mereka.

"Whoa, serius? Hanya 6 USD? Whoa," tulis seorang netter. "Ini sesungguhnya sangat menyedihkan," imbuh netter lain. "Bisakah lebih banyak Wannables (julukan fans setia Wanna One) datang tolong," sambung netter lain.

"Pada titik ini, mereka hanya ingin memenuhi kekosongan kursi," lanjut netter lain. "Kalian mungkin berpikir mereka akan mudah menjual tiket di teaser itu (bahkan bukan arena). Yang kumaksud, ini adalah Wanna One dan mungkin ini tur konser solo terakhir mereka sebagai grup," pungkas netter lainnya.

Sementara itu terlepas dari harga murah tiket konser, Wanna One sukses menghibur para fansnya di Chicago. Lee Dae Hwi cs masih akan melanjutkan konser di Amerika Serikat tepatnya di Atlanta pada (2/7) hari ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait