Nonton Tur Konser Stadion Pertama Taylor Swift, Gita Gutawa Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/gitagut
Selebriti

Gita Gutawa berkesempatan menyaksikan konser tersebut saat berlibur di Los Angeles.

WowKeren - Baru-baru ini, Gita Gutawa terlihat berlibur bersama sang ayah dan adiknya di Los Angeles. Pada kesempatan itu, Gita rupanya dapat menonton langsung konser Taylor Swift yang bertajuk "Reputation".

Menurut cerita Gita, "Reputation" merupakan konser pertama Taylor Swift di stadion. Gita mengaku puas dan sangat mengagumi sosok Taylor Swift.

"#REPUTATION, @taylorswift ‘s first ever stadium tour (konser Taylor Swift pertama kalinya di stadion). Walau sampai nyasar ke Louisville dan super panas karena heat wave, gak nyesel," tulis Gita pada Senin (2/7). "She’s such a true entertainer and an inspiration to so many girls, including @auragut (Dia adalah penghibur dan inspirasi bagi banyak perempuan termasuk @auragut). Ada @camila_cabello & @charli_xcx too! #reputationstadiumtour #taylorswift #swifties."


Mengetahui hal tersebut, netter sukses dibuat iri. Netter berharap dapat berada di posisi Gita yang sama-sama mengidolakan Taylor Swift seperti mereka.

"Waaaw keren bgt kak! Bikin mupeng nih kak gita," komentar akun @daffai***. "Omg, i'm jealous with you Kak gitaaa!!!" tulis akun @issabellatabi***.

"Huwaaaaaaaa pengen jugaa," sahut akun @anggit***. "Mupeng gila," balas akun @yuladzul_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru