Awas Dibikin Baper Foto-Foto Kencan Romantis Jang Ki Yong - Jin Ki Joo di 'Come and Hug Me'
Instagram/MBC Drama
TV

MBC merilis behind the scene adegan kencan romantis mereka di episode pekan lalu. Intip foto-fotonya di sini.

WowKeren - Chemistry Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di "Come and Hug Me" membuat penonton baper. Kisah cinta mereka yang diwarnai tragedi sukses menguras emosi. Ditambah dengan akting oke dari para pemain utamanya.

"Come and Hug Me" menceritakan detektif Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan aktris Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang dipertemukan kembali setelah berpisah karena tragedi. Chae Do Jin merupakan putra dari psikopat pembunuh berantai, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

Episode pekan lalu menyuguhkan momen romantis Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang mencoba bahagia sejenak dengan pergi kencan ke pantai hingga taman bermain. MBC pun berbaik hati merilis foto-foto Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo saat syuting adegan tersebut.


Foto-foto behind the scene menunjukkan kedekatan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Mereka tampak menikmati syuting seperti sedang kencan sungguhan.

Sementara itu, "Come and Hug Me" episode 21 dan 22 akan tayang pada Rabu (4/7). Bagi penonton setia pastinya jangan melewatkan episode terbaru drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel