Ditinggal Jinyoung-Baro, Sandeul Curhat Seperti Ini pada Fans Soal B1A4
Selebriti

Lewat fancafenya, Sandeul mengungkap perasaannya dan memberi pesan ini untuk BANA (sebutan fans B1A4).

WowKeren - Fans B1A4 dibuat kaget dengan pengumuman dari WM Entertainment baru-baru ini. Bagaimana tidak, agensi merilis pernyataan terkait kontrak B1A4 di WM Entertainment yang sudah berakhir.

Kontrak berakhir pada April, para member dan agensi sempat memperpanjang hingga akhir Juni. Tepat pada Sabtu (30/6), WM Entertainment mengumumkan bahwa hanya 3 member yang memilih memperbarui kontrak.

WM Entertainment dengan berat hati mengungkap bahwa Jinyoung dan Baro telah memutuskan meninggalkan agensi usai kontrak berakhir. Sedangkan 3 member lainnya yaitu Gongchan, CNU dan Sandeul memilih tetap bersama agensi yang membesarkan nama mereka itu.

Hal ini tentu membuat fans sedih. Begitu pula dengan Sandeul yang langsung curhat tentang kondisinya saat ini. Lewat fancafenya, Sandeul mengungkap perasaannya dan memberi pesan ini untuk BANA (sebutan fans B1A4).

"Aku tidak tahu bagaimana memulai ini," buka Sandeul. "Aku sangat menyesal bahwa kami tidak dapat memberi kalian jawaban pasti dan kami membuat kalian semua frustrasi dan sedih."


"Kami masih membicarakan banyak hal," sambung Sandeul pada para penggemarnya. "Kami juga frustasi tapi kami hanya menunggu jadi kami tidak bisa mengatakan apa-apa BANA."

"Aku sangat menyesal bahwa kalian terus mengirimi kami cinta yang tak terbatas," tutup Sandeul. "Tidak peduli apa yang terjadi, kami akan membiarkan BANA tahu dulu. Terima kasih untuk selalu mencintai kita dan aku minta maaf."

Sementara itu, dalam pengumuman sebelumnya, WM Entertainment mengatakan bahwa 2 member yang memutuskan untuk keluar dari agensi telah mendapat banyak sekali tawaran dari agensi-agensi lain untuk bergabung. Jinyoung dan Baro juga sudah mengadakan pertemuan dengan agensi khusus akting.

Meski sudah tak seagensi, WM Entertainment mengatakan akan tetap mendukung Jinyoung dan Baroyang berjalan di jalur mereka sendiri untuk mengejar impian mereka. Tentunya, pengumuman dari agensi tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang nasib B1A4 usai ditinggal oleh Jinyoung dan Baro.

Mengenai masa depan grup, WM Entertainment menjelaskan akan memfokuskan energi mereka pada restrukturisasi B1A4. Agensi juga berjanji akan melakukan yang lebih baik untuk semua penggemar yang mencintai dan mendukung B1A4.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel