Ramai Kabar Wamil, Jang Geun Suk Malah Bikin Ngakak di Video Ini
Selebriti

Masih disibukkan dengan sederet aktivitas, Jang Geun Suk menghibur fans dengan yang satu ini.

WowKeren - Sederet selebriti pria diketahui menjalani wajib militer di 2018 ini. Bukan hanya jajaran idol, para aktor ternama juga harus rela berpisah sementara dengan fans lantaran harus masuk militer.

Kali ini, giliran Jang Geun-suk yang dikabarkan akan menyusul rekan sesama artis masuk militer. Dalam laporan sebelumnya, Jang Geun Suk dikabarkan akan menjalani wajib militer pada tanggal 19 Juli sebagai petugas pelayanan publik.

Namun kabar itu segera dibantah oleh perwakilan agensi. Menurut agensi, tanggal pasti Jang Geun Suk akan wamil masih belum dipastikan.

Tengah ramai beritanya akan wamil, Jang Geun Suk sendiri tampaknya santai menanggapinya. Masih disibukkan dengan sederet aktivitas, baru-baru ini Jang Geun Suk membuat fans ngakak dengan postingannya di Instagram.


Mengunggah sebuah video pendek, dalam postingan tersebut awalnya Jang Geun Suk terlihat serius melakukan rekaman. Namun saat akan bernyanyi, ia malah terlihat nyaris bersin. Alhasil, fans pun ngakak melihat ini.

ho!a~jama

Sebuah kiriman dibagikan oleh JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) pada

"Hahaha, kenapa sih dia kok begitu," kata fans. "Aku nggak tahu dia itu nyaris bersin atau batuk hahaha. Semangat ya," seru lainnya. "Jadi dia tiba-tiba bersin pas rekaman? Hahaha. Kocak banget sih oppa satu ini," tambah lainnya.

Sementara itu, seorang sumber terpercaya juga sempat buka suara terkait kabar wamil Jang Geun Suk. Berbeda dengan agensi, sumber terpercaya mengungkap bahwa aktor kelahiran tahun 1987 tersebut akan wamil pada 16 Juli nanti. Menurut sumber, Jang Geun Suk akan bergabung ke pelatihan tentara dan mendapatkan pelatihan sampai 4 minggu. Setelahnya, ia akan wamil sebagai petugas pelayanan publik.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait