Usai Mesra dengan Chanyeol, Donghae Pamer Momen Manis Siwon dan Suho di Dubai
Selebriti

Intip momen akrab Siwon dan Suho di Dubai yang dibagikan Donghae lewat postingannya ini.

WowKeren - Pekan lalu, Lee Donghae Super Junior sempat mengunggah fotonya bersama Chanyeol EXO yang diambil di Dubai. Di foto tersebut, dua idol yang usianya terpaut 6 tahun itu tampak akrab di mana Chanyeol berpose memeluk lengan Donghae.

Hari ini, Senin (2/7), Donghae mengunggah postingan baru yang juga diambil di Dubai saat para artis SM Entertainment menggelar konser "SMTOWN Live World Tour VI". Kali ini, Donghae membagikan dua foto member Super Junior dan EXO lainnya.

Foto yang diunggah Donghae menampilkan Choi Siwon dan Suho. Suho yang mengenakan hoodie putih tampak bersandar di bahu Siwon sementara pelantun "Lo Siento" itu sibuk dengan ponselnya. Keduanya tampak duduk di tempat yang sama di mana foto Donghae dan Chanyeol diambil.

Postingan Donghae ini tentu saja tak luput dari perhatian fans Super Junior dan EXO. Berbagai komentar ditulis fans mulai komentar bernada candaan hingga yang mengaku iri.

"Kok aku ga diajak sih pah?:(( sama bang suho terus:(," komentar akun Instagram @ni***maa_. "Bapak sama anak musyawarah mau nyebarin duit," canda @tik***ce. "CIE CIEE BAPAK ANAK DI DUNIA PER-FANFICTION-AN AKHIRNYA POTO BERDUA," tulis @fen***hrtn.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru