Pamer Foto di Italia, Krystal Dipuji Tetap Cantik Meski Rambut Berantakan
Selebriti

Lewat Instagram, Krystal mengunggah foto-fotonya saat bersantai di Capri, Italia. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Jadi salah satu artis populer Korea, tak heran kalau Krystal disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Krystal tetap menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat SNSnya.

Seperti baru-baru ini, Krystal mengunggah foto anyar di akun Instagramnya. Usut punya usut, adik Jessica tersebut tengah mengunjungi Italia, tepatnya di Capri.

Lewat Instagram, Krystal mengunggah foto-fotonya saat bersantai di Capri. Dalam foto pertamanya, Krystal memamerkan pemandangan matahari cantik dengan siluet dirinya.


Sedangkan di foto kedua, fans akhirnya bisa melihat wajah cantik Krystal saat duduk santai di sebuah tempat terbuka. Memakai sweater abu-abu, Krysyal tampak menampilkan pose termenung.

friday with @tods in capri

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

Meski rambutnya agak berantakan, foto Krystal ini dibanjiri berbagai pujian penggemar. Bahkan, banyak yang menyebut idolanya itu makin cantik dengan gaya kasual seperti dalam postingan tersebut.

"Cantiknya kebangetan! Asli cantik banget pokoknya apalagi pakai baju santai begini," puji fans. "Rambutnya berantakan aja cakep banget," sambung lainnya. "Bingung deh, Krystal ini makin hari makin cantik terus. Tambah ngefans deh," puji lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait